Inozetek x r44 violet g80 build v6

BIMMERPOST

Kami menyerang lagi dengan build Inozetek lainnya! Kali ini kami menggunakan Super Gloss Violet dan tidak bisa lebih bahagia dengan hasilnya.

Kami berkomitmen untuk memperluas lapisan hingga ke bagian bawah mobil yang hitam mengkilap, warna senada dengan bumper depan bagian sudut kiri dan kanan serta bagian belakang mengikuti di sekitar bagian diffuser dan menyelesaikannya dengan side skirt agar serasi.

Saya sudah mengatakannya sekali sebelumnya pada posting build G42 saya dan saya akan mengatakannya lagi, saya tidak tahu mengapa bagian bawah tidak cocok dengan warna dari pabrik!

Mengikuti warna benar-benar memungkinkan lekukan yang dibuat oleh BMW dengan sangat baik untuk ditampilkan. Dipasangkan dengan kit karbon garis rendah, warna benar-benar muncul melawan karbon!

Pengaturan kami saat ini adalah seperti yang tercantum di bawah ini:

– Pembagi Depan Serat Karbon MHC + SP1 Preg
– Rok Sisi Serat Karbon MHC+ SK1 Pre Preg
– Saluran Sirip Kembar MHC+ dalam Serat Karbon Pra Preg
– Kisi-kisi Depan Gaya MHC+ GT dalam Serat Karbon Pra Preg
– Diffuser belakang MHC + OEM Style Di Pre Preg Carbon Fiber
– Sistem Knalpot R44 Race Cat-Back di Titanium selesai dengan ujung Karbon
– R44 Aliran Tinggi 300 sel Downpipe
– Bibir spoiler MHC+ CS Style di Pre Preg Carbon Fiber
– Asupan Serat Karbon Armaspeed
– Balap Chip Tuning Box
– SHFT Alcantara & Roda Kemudi Kulit
– Sistem Manajemen Dapat Disesuaikan Ekstra Rendah MSS Sport
– Lampu ekor belakang OLED CS/GTS Style
– Velg tempa 1 bagian West Forged x R44 Kustom Dilapisi hyper silver yang disikat
– EBC x R44 Development 2 buah cakram rem mengambang, beralur & berventilasi
– Bantalan barang EBC Yellow

Jika Anda tahu mobilnya maka Anda mungkin ingat pernah melihatnya di Inozetek Sand serta warna dasar abu-abu Brooklyn, tetapi kami pasti dapat mengatakan dengan yakin bahwa ini adalah favorit kami.

Kami berharap dapat menunjukkan pembangunan lebih banyak seiring berjalannya waktu dengan beberapa perjalanan yang lebih mengagumkan yang direncanakan tahun ini. Sungguh menyenangkan bekerja dengan semua orang yang telah terlibat dalam pembangunan dan melihatnya bersatu selama setahun terakhir dan sedikit.

Jadi seperti biasa, pastikan untuk memberi tahu kami pendapat Anda tentang mobil tersebut dan jika Anda memiliki pertanyaan, jangan ragu untuk menghubungi kami!