Inilah Cara Reset Ulang Akumulasi Top Up Free Fire dengan Mudah

Beberapa cara ini dianggap oleh banyak orang bahwa memungkinkan untuk mengatur ulang akumulasi pembelian dan top up Free Fire. Anda juga perlu mengikuti beberapa langkah yang bisa Anda coba. Hal ini tentu sangat berguna karena Anda dapat mengikuti event atau mempermudah top up di Free Fire.

Pasalnya, ada banyak sekali hadiah yang bisa diraih dengan menghadiri acara-acara eksklusif yang diadakan dalam permainan Free Fire. Tapi seperti apa cara metode ini? Apakah mudah diikuti? Ini penjelasan lengkapnya.

Cara-cara Reset Akumulasi Top Up Free Fire

Bahkan, event bernama Akumulasi Top Up menjadi salah satu favorit para pemain belakangan ini. Ini karena Anda berkesempatan memenangkan hadiah ganda setelah melakukan top up di event ini. Dengan kata lain, sistem berfungsi pada acara ini.

Biasanya acara ini dapat memuat seseorang yang melakukan top up bisa langsung memenangkan hadiah tambahan. Jika sebelumnya telah mencapai jumlah total berlian dan kini Anda dapat dikenakan harga yang berbeda saat melakukannya lagi.

Semua ini akan digabungkan menjadi satu, memungkinkan Anda untuk menawarkan hadiah tambahan yang dapat Anda menangkan nanti. Event ini hanya terjadi sekali untuk semua akun, tapi ada juga cara untuk meresetnya. Berikut adalah caranya.

  1. Anda memerlukan sekitar 20 berlian dalam akun Anda agar metode ini berhasil.
  2. Setelah itu, Anda akan berpartisipasi dalam acara yang disebut Claw Crane.
  3. Para pemain yang menghadiri acara ini dapat langsung menghadiri acara dengan 20 berlian sebelumnya.
  4. Anda membeli Capitan di sini, jadi ketika Anda membeli Capitan, Anda akan melihat kata Pembelian Selesai.
  5. Anda dapat keluar dari game Free Fire segera setelah Anda melihat kata-kata ini.
  6. Itu juga akan menghapus riwayat aplikasi Free Fire yang masih berjalan di bagian latar belakang.
  7. Kemudian bergabung kembali dengan game Free Fire.
  8. Segera setelah menavigasi ke bagian lobi, pilih bagian gambar berlian di kanan atas.
  9. Di sini, cari peristiwa yang menunjukkan biaya akumulasi.
  10. Ketika Anda menemukannya, tekan saja.
  11. Setelah itu, metode ini mungkin berhasil untuk beberapa orang yang pada akhirnya akan berhasil mengumpulkan poin.

Dengan begitu, siapa pun yang  berhasil melakukan hal seperti ini dapat mengisi ulang dan mendapatkan hadiah tersebut. Jika Anda mencapai jumlah maksimum lagi, tentu saja Anda dapat mengulangi trik ini. Apakah Anda ingin mencobanya?

Cukup bagus untuk mereset event poin akumulasi ke 0 agar bisa dimainkan kembali. Tentu saja, sekarang Anda tahu cara mengatur ulang akumulasi biaya Free Fire, ini adalah salah satu hal yang membantu Anda semua.

Ada banyak cara untuk memenangkan hadiah ganda saat Anda ingin melakukan pembayaran. Selain itu, Anda dapat memenangkan banyak hadiah dengan top up membership mingguan FF murah.

Seperti diketahui, top up membership menawarkan banyak keuntungan kepada pemain, sehingga  lebih mudah untuk memenangkan hadiah dan bonus daripada pemain reguler. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat bagi siapa saja yang ingin mencobanya.