Ini Menyebalkan, Menunggu 11 Bulan Tetangga Memukul Merek Saya Memukul Baru & PPF’d M3CX



Ini Menyebalkan, Menunggu 11 Bulan Tetangga Memukul Merek Saya Memukul Baru & PPF’d M3CX

BIMMERPOST

Mendapatkan M3 saya merupakan proses yang menyenangkan dan panjang dan saya yakin sebagian besar dari kita dapat merasakannya! Setelah menspesifikasikan mobil dan menyetorkan deposit pada November ’21. Untuk kemudian dengan sabar menunggu sementara minggu build saya didorong semakin jauh ke belakang. Untuk akhirnya mendapatkan tanggal Pembuatan 27 Juli dan diperbarui ke model tahun ’23. Untuk kemudian melihatnya terbang melalui proses pembuatan dan menunggu di Bremerhaven hanya beberapa minggu sampai mobil dimuat di Liberty untuk melakukan perjalanan ke New York dalam waktu sekitar satu bulan. Untuk pengalaman mengambil mobil M baru pertama saya dari dealer (berteriak BMW Tenafly), memenangkan undian ban. Mengemudinya beberapa mil dengan sangat lambat untuk menjatuhkannya di Auto Polishing Center di Waldwick NJ, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis pada PPF siluman, pelapisan Keramik, dan warna. Untuk kemudian mengambil mobil sepenuhnya PPF’d, terlihat SANGAT BAIK dan siap untuk pergi. Untuk kemudian memiliki mobil di rumah selama kurang dari seminggu sampai tetangga saya mundur, tidak memperhatikan ke mana dia pergi dan menabrak mobil saya yang diparkir.

Kabar baiknya adalah tetangga saya mengambil tanggung jawab penuh untuk itu sehingga saya tidak perlu keluar dari saku untuk memperbaikinya. Sepertinya akan membutuhkan spatbor dan pintu baru dan kemungkinan besar side skirt saat klipnya terlepas dari spatbor.

Saya berencana untuk menjaga mobil dalam jangka panjang jadi ini bukan pertanyaan yang sulit. Saya membeli dan membiayai mobil dan membayar di bawah MSRP, sekali lagi terima kasih BMW Tenafly. Saya memiliki Ultimate Care + selama 6 tahun/100K mil dan semua asuransi ban dan roda dll.

Kita semua tahu bahwa mobil dengan sejarah kecelakaan dijual lebih murah daripada mobil dengan gelar bersih dan mengingat bahwa mobil ini akan mengalami kecelakaan dalam sejarahnya, meskipun itu bukan kecelakaan serius, saya berasumsi itu akan bernilai lebih rendah. Apakah ada yang pernah dalam situasi ini sebelumnya? Apakah ada cara untuk mendapatkan kompensasi yang adil dari perusahaan asuransi atas kerugian nilai mobil akibat kecelakaan ini?

Terima kasih sebelumnya!

Berikut adalah beberapa gambar kerusakan akibat kecelakaan dan beberapa gambar ketika saya mengambilnya baru dari APC setelah mendapat PPF