INDIVIDU Merah Api M8

BIMMERPOST

Pesanan bulan September saya untuk M8 datang pada tanggal 6 Mei dan sangat bersemangat, tetapi saya bahkan tidak mengendarainya. Dealernya cukup baik untuk mengirimkannya ke petugas PPF saya sebelum menabrak jalan.

Saya memutuskan untuk menggunakan Gloss PPF penuh di atas plastik hitam dan Gloss di atas bit Serat Karbon, cat ditutupi dengan Stealth. Saya sangat gugup melakukannya karena Fire Red secara pribadi sangat mengagumkan, tetapi saya benar-benar menginginkan sesuatu yang menonjol dan bukan hal yang biasa. Kupikir ini akan menjadi cara yang mudah, dan pria pembungkusku berkata jika aku tidak suka porsi yang akan dia goda, maka kita bisa berhenti dan langsung ke gloss. Tak perlu dikatakan saya jatuh cinta dengan siluman pada warna merah, itu benar-benar membuat garis kontur POP keluar seperti orang gila dalam cahaya atau bayangan apa pun.

Pekerjaan yang dilakukan sejauh ini adalah koreksi cat penuh, PPF, eksterior penuh dengan roda berlapis keramik. Interior dilapisi sepenuhnya keramik, dan warna keramik di semua jendela. 20% di sepanjang jalan dan 70% di kaca depan. Tidak ada yang berdampak pada sistem kendaraan yang sudah menguji semuanya.

Kesan hari pertama:

Saya akan mengakui hari pertama sekitar 200 mil (dari break in) dan tidak benar-benar melihat sesuatu yang berbeda gila. Saya suka sejauh ini, catatan knalpot dengan top down luar biasa tanpa suara pipa.

Rem pecah dengan sangat cepat dan bagus, sangat halus dan bertenaga.

Satu-satunya hal yang saya tidak siap adalah sistem suara B&W di kabin kecil ini hanya KICKING …… Saya tidak tahu bagaimana lagi mengatakannya tetapi dari X5MC saya dengan B&W hingga ini, adalah siang dan malam berbeda. Kualitasnya yang tipis dan bagaimana ia meledak di atas kebisingan angin dengan top down sangat mengesankan, tanpa perlu meledakkannya. Saya sangat senang saya bertahan dan menunggu B&W dan akan dengan jujur ​​​​mengatakan tanpanya (mengetahui bagaimana kedengarannya sekarang) saya tidak akan menginginkan mobil itu …. Saya tahu itu gila untuk dikatakan tetapi ketika memilihnya dan pergi untuk semua kotak ini adalah suatu KEHARUSAN!!! Saya harap BMW segera menggantinya dengan yang lain bagi yang hanya bisa memesan HK sekarang. Hal yang baik adalah meskipun jika Anda tidak memiliki B&W sekarang, Anda tidak akan tahu apa yang Anda lewatkan, jadi begitulah.

Pekerjaan yang akan datang: (setelah break-in)
Memasang splitter depan.
Downpipes Sekunder
Asupan acara
knalpot belakang kucing
roda
Beberapa barang kosmetik kecil.

Ini beberapa fotonya!!!

Foto pertama adalah foto hari ini ketika saya mengambilnya dari pekerjaan PPF, diikuti oleh OG di dealer. Aku tidak bisa lebih bahagia.