G82 M4 Competition uji ekonomi bahan bakar dunia nyata: 30+ MPG

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh njw1967
Lihat Posting

F82 saya dulu secara teratur mencapai 37mpg di jalan raya sejauh 180 mil dengan peta Tahap 1


Mengutip:




Awalnya Diposting oleh Cerita Saab
Lihat Posting

Terimakasih atas infonya. Entah ini atau Prius


Mengutip:




Awalnya Diposting oleh VIERsr
Lihat Posting

Pencapaian yang luar biasa, mesin-mesin baru ini sangat ajaib, hanya beberapa tahun yang lalu akan sangat gila untuk memikirkan efisiensi dengan kekuatan ini.
Beberapa orang masih menyesali mesin NA lama (dan saya benar-benar mengerti alasannya), tetapi sulit untuk mengeluh tentang di, perampingan dan turbocharging ketika Anda bisa mendapatkan konsumsi bahan bakar seperti itu pada mobil 500+ hp jika Anda tidak meminta semua kekuasaan.
Maksud saya, dengan S65/S85 hampir tidak mungkin untuk mendapatkan 20 mpg bahkan pada kecepatan rendah, dan performanya tidak setinggi mesin baru.


Saya tidak akan pernah berpikir Anda bisa mendekati 30mpg dalam mobil 500hp. Saya berasal dari DSMS dan Evos, dengan 2 liter 4 silinder yang mendapat 18-22 dengan transmisi manual. Ini luar biasa.

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh Ayah GTS
Lihat Posting

Saya secara konsisten mendapatkan sekitar 23mpg di Macan Turbo saya seperti cara saya mengemudi secara normal. Bertanya-tanya seberapa dekat G80 ini akan membawa saya ke sana?


Saya akan mencoba ini di G82 xDrive saya segera setelah saya mendapatkan kesempatan. Saya telah melakukan perjalanan panjang di dalamnya, tetapi saya selalu berakhir melakukan perjalanan ke Meksiko di sepanjang jalan.

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh njw1967
Lihat Posting

F82 saya dulu secara teratur mencapai 37mpg di jalan raya sejauh 180 mil dengan peta Tahap 1


Salah satu pertemuan bmw terakhir yang saya kunjungi, seorang teman di F80 mengikuti saya ke tempat pertemuan, dan dia memberi tahu saya bahwa dia memiliki tangki penuh ketika kami pergi.

Kami sampai di tempat pertemuan dan kemudian kami menuju ke selatan, lebih jauh lagi ke beberapa ngarai. Dia menepi untuk mengambil bensin, mengatakan dia menyalakan lampu gas, yang menurut saya gila, karena saya masih sedikit di atas setengah tangki. Saya berpikir, tidak mungkin, F80 hanya mencapai 150 mil sebelum lampu gas menyala.

Saya mengemudi dengan keras di ngarai dan berkendara sejauh 130 mil pulang, berhenti di Meksiko beberapa kali, dan masih berhasil kembali ke lingkungan saya tepat setelah lampu cadangan bahan bakar menyala. Pria itu tinggal sekitar 15 menit melewati saya, dan dia berkata ketika dia sampai di rumah, dia menyalakan lampu gas lagi.

Seperti mobil memiliki lubang di tangki. Saya hanya berpikir memiliki DCT dan kurang mendengar bahwa mobil baru saja mendapatkan jarak tempuh sampah. Saya kira itu tidak normal? :