G42 M240i xDrive Mengambil Red Bull Ring

BIMMERPOST

Hai teman-teman.

Baru-baru ini saya dan tim melakukan perjalanan pulang pergi sejauh 2400 mil dari London ke Red Bull Ring di Austria. Merupakan perjalanan epik melalui 5 negara di seluruh Eropa (Prancis, Belgia, Belanda, Jerman, Austria). Kami telah merekam perjalanan dan akan segera membuat video tentangnya.

Sementara itu, saya ingin berbagi pengalaman saya membawa G42 M240i ke lintasan di Red Bull Ring.

Beberapa konteks pada mobil bagi Anda yang tidak terbiasa dengan build:

Spesifikasi Standar
BMW M240i G42 2 Series, Brooklyn Grey, Suspensi Adaptif M, Paket Teknologi M, Interior Kulit Cognac, dan Paket Teknologi.

Pertunjukan

  • Modul Penyetelan JB4
  • Asupan Serat Karbon Eventuri
  • DCE Catless Downpipe
  • Knalpot Milltek Catback (Hapus OPF) dengan Cerakote Black Quad Tips
  • Suspensi Disesuaikan Tinggi MSS
  • Roda Paduan Tempa Ringan WestForged x AUTOID (10kg per gandar)
  • Bantalan Rem ME22 tak berujung
  • ATE Tipe 200 Cairan

Visual

  • Kit Interior Serat Karbon TRE (Satin)
  • TRE Carbon Fiber Seat Back (Gloss, menunggu satin selesai)
  • Pemisah Depan Serat Karbon Penting
  • Essentials Carbon Fiber Side Skirts (tidak ditampilkan)
  • Spoiler Belakang TRE Carbon Fiber CS
  • Lencana M Performance Gloss Black M240i

Sebelum Anda menonton video, izinkan saya memperingatkannya dengan menjelaskan bahwa saya sama sekali bukan monyet trek. Saya telah melakukan waktu lintasan terbatas, selain waktu saya di Gran Turismo…

Pikiran singkat saya tentangnya:
Dalam satu kata – kejutan. Saya benar-benar terkejut dengan kemampuan M240i di jalurnya. Ya, mobilnya bukan stok, tapi juga bukan build. Ini memiliki bagian-bagian penting yang relatif mudah diakses seperti pegas penurun, downpipe, kotak penyetelan, dan bantalan rem. Selain asupan, knalpot, dll., Anda dapat membuat mobil serupa dengan mod di bawah $1500. Dan untuk uang itu, itu adalah paket yang sangat bagus.

xDrive adalah perpaduan yang luar biasa antara kesenangan dan jaring yang aman. Ini mendorong ke understeer untuk memberi tahu Anda bahwa Anda mendekati batas (walaupun, sesuatu yang roda kemudi gagal lakukan dengan sangat baik meskipun dengan kurangnya rasa) sementara memungkinkan oversteer di tikungan yang lebih sempit.
PS4 standar hanya bagus untuk 2-3 putaran cepat. Saya akan merekomendasikan mengganti ini untuk ban yang lebih siap untuk lintasan jika Anda lebih serius.

Suspensi yang mengganggu dibiarkan dalam Kenyamanan untuk video ini. Sesuatu yang baru aku sadari sejak kembali. Saya tidak menyebutkan ini di video tetapi kuncinya karena kemungkinan berkontribusi pada gulungan tambahan yang saya sebutkan di mobil. Memiliki suspensi adaptif di Sport akan mengurangi roll, saya yakin itu.

Rem, dengan bantalan dan cairan baru, sangat KUAT. Dengan serius. Saya memiliki Paket M Tecnology di mobil saya (ini termasuk pendingin oli tambahan, cakram yang lebih besar, dan kaliper di bagian depan). Ini mungkin berkontribusi pada kinerja yang lebih baik tetapi saya yakin bahwa bantalan dan cairan adalah yang membuat perbedaan di sini. Rem benar-benar menjadi lebih kuat saat putaran berlanjut – memudar hanya menjadi faktor sekitar 5-6 putaran. Dan di Red Bull Ring, di mana Anda melambat dari 140mph menjadi sekitar 50-60mph dua kali per putaran, sangat mengesankan.

Kombo downpipe dan knalpot telah membuat mobil jauh lebih mendesak dan cepat. Setelah memiliki Milltek Catback selama 2000 mil atau lebih sebelum memasang decat downpipe, saya dapat mengatakan dengan sangat yakin bahwa ini telah membuat perbedaan besar pada kinerja. Kucing di mobil ini tampaknya sangat membatasi karena AFR saya juga turun sedikit sejak perubahan. Ini mungkin faktor umum dengan B58 tetapi saya tidak terlalu akrab dengan sisi tuning (saya membuat dan menjual suku cadang Styling &#128522.

Dengan M2 baru yang baru saja dirilis, Anda akan berpikir bahwa semua perhatian akan tertuju pada mobil itu, tetapi untuk saat ini saya sangat senang dengan M240i dan menganggap diri saya sebagai pendukung platform tersebut.

Jika Anda memiliki pertanyaan, beri tahu saya, jika tidak, nikmati videonya!

hal. Kami menjual mod yang saya sebutkan di atas di toko kami di AUTOID jadi jika Anda butuh sesuatu, teriak saja.

Juga, nikmati beberapa foto dari trek di bawah ini: