Foto pertama LCI 2023 X7 saya di Sparkling Coffee Metallic / Coffee Extended

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh streborx
Lihat Posting

Saya menghargai keinginan Anda untuk mendapatkan mobil itu, tetapi saya tidak akan pernah mengendarainya dari halaman dealer.


Sangat memahami sudut pandang Anda di sini. Inilah alasan saya:

Pertama, tentang stop sale. Dealer menyatakan bahwa stop sale adalah milik mereka dan ditandai memiliki resolusi yang tersedia. Resolusinya adalah tambalan perangkat lunak. Dealer menerapkan semua tambalan perangkat lunak yang tersedia ke mobil kemarin sebelum mengizinkan saya mengemudikannya. Masalahnya (seperti yang saya pahami) adalah bahwa stop sale tidak secara spesifik menyebutkan patch apa yang memperbaiki masalah dan dealer perlu mengonfirmasinya sebelum penjualan resmi. Jadi mobil saya sepenuhnya ditambal dengan semua pembaruan perangkat lunak.

Adapun asuransi – secara teknis kami berdua mengasuransikan mobil. Asuransi saya saat ini melindungi saya ketika saya sedang mengendarai mobil yang bukan milik saya untuk sementara dan asuransi dealer melindungi mobil yang mereka miliki. Sekarang, saya tidak menyangkal bahwa segala sesuatunya bisa menjadi rumit jika ada kecelakaan, itu sebabnya saya tidak akan mengendarainya secara berkelompok. Ini akan duduk di rumah di garasi kebanyakan. Tidak ada perjalanan panjang.

Terakhir – dealer tidak memiliki masalah membiarkan saya mengambil mobil. Bahkan, itu ada ide saya mengambilnya. Saya akan baik-baik saja meninggalkannya di dealer. Mereka tampaknya memiliki sebagian besar risiko di sini. Ada masalah kewajiban, masalah reputasi, dan masalah kontrak/hukum yang harus mereka ikuti. Saya tidak merasa, berdasarkan pengalaman saya dengan dealer ini dan reputasi mereka dengan BMW, bahwa mereka bertindak sembrono dalam situasi ini.



Terakhir diedit oleh jdloyd01; Hari ini di 08:13..