Fashion Grey M5 – bab terakhir

BIMMERPOST

FASHION GREY: BAB AKHIR

Jarak tempuh: 19.189

MOD BARU:
⁃ Kit Pengendali Carbahn tahap 1
⁃ Kisi Performa M (Serat Karbon) dengan cat “M5”
⁃ Desain 3D Sisi Grille Serat Karbon
⁃ Insang samping “Kompetisi” berwarna hitam mengkilap
⁃ DownStar Gold Engine mendandani perangkat keras
⁃ Kit pelat IND
⁃ BBS FI-R 21” Satin White Gold
⁃ Inlet Turbo Eventuri

BMW M5, yang oleh banyak orang dianggap sebagai mobil “sempurna” yang tidak memerlukan penyesuaian lebih lanjut- yang lain, seperti saya, melihatnya sebagai titik awal….

Saya tidak berbohong tentang tulisan saya tentang F90 M5. Saya sangat mencintai mobil ini. Kalian semua tahu bahwa sekarang, aku akan mengampuni curahan perasaan kali ini.

Seperti banyak mainan sebelum F90, saya mulai bosan dengan trik rutin M5. Saya telah memutuskan untuk meningkatkan segalanya …

KARBOHN

Seperti yang telah dipelajari banyak orang sekarang – ini adalah perusahaan baru Steve Dinan, dan mereka banyak menoleh dengan proyek M8 cepat jahat mereka yang diiklankan di sana-sini.

Chris adalah titik kontak di Carbahn. Pria yang solid. Dia dengan senang hati menjawab muatan truk pertanyaan yang saya turunkan kepadanya – sebagian besar berkaitan dengan garansi. Saya merasa lega ketika mengetahui prosesnya di acara tersebut, saya perlu memanggil kartu “W” ini

Dari apa yang saya perhatikan- pengiriman daya yang sangat mulus ke atas. Tidak ada perbedaan tarikan “holy sh * t” yang saya perhatikan dari stok F82 saya ke BM3 F82 M4 saya. Tapi mengingat itu satu-satunya alternatif aman yang tersedia untuk LCI dulu, saya tidak punya keluhan dan saya sangat senang dengan itu. Instal tampaknya mudah. Butuh waktu sekitar 30 menit untuk menyelesaikannya. Penempatan yang bersih dan mudah memungkinkan pemasangan yang rapi.

Saya membeli opsi garansi yang cocok untuk kit pengontrol tahap 1- dan dengan cemas menunggu pemutakhiran perangkat lunak lengkap untuk 2021 + M5.

BBS FI-R

Aku menertawakan diriku yang satu ini. Tidak hanya saya orang yang mengatakan “pelek hanya membuang-buang uang”, saya juga orang yang berbicara panjang lebar tentang kurangnya kesabarannya.

Namun, di sinilah kita. Saya memesan satu set roda FI-R 21” kepada Ryan pada bulan April 2022. Saya tidak pernah menyangka akan memakan waktu hampir 7 bulan dari awal hingga selesai pada proyek ini – lebih lama dari yang saya tunggu untuk mobilnya diri. Roda ini hanyalah sebuah karya seni. Saya menemukan diri saya benar-benar tersesat dalam “pandangan seribu yard” dengan ini. Apalagi dengan kancing titanium dari Future Classic.

Dengan bantuan Ryan dari IND (DUH) kami memutuskan untuk menggunakan “Satin White Gold” sebagai penutup.

Penambahan satu set roda 21” dari set 20” membutuhkan penyesuaian dan penyetelan lebih lanjut. Ya, 305 dengan roda stok 789M sangat gemuk. Tapi kepraktisan keluar jendela. Terutama dengan spacer dan KW. Menggosok hampir tidak mungkin dihindari. Dan menempatkan siapa pun di kursi belakang adalah “TIDAK” yang keras yang sama sekali mengalahkan tujuan M5.

Saat ini – tidak menjalankan spacer belakang, dan 15MM di depan. Kit KW HAS seperti sebelumnya.
295/30/21 & 285/30/21 untuk karet.

Tidak Menggosok dengan pengaturan saat ini!

KIT PIRING IND


Siapa pun yang memikirkan bagian lain-lain di IND ini harus diberi hadiah Noble, jujur. Saya sangat tertarik dengan jumlah perangkat keras dalam kit ini, dan harga yang saya putuskan untuk memesannya. Ryan untuk menyelamatkan lagi.

Menambahkan beberapa suar dengan pelat vintage “powered by M” yang dicat dengan Fashion Grey. Semua mainan bagasi dihilangkan. Dan sayang sekali M5 tidak hadir dengan perangkat keras seperti ini- tapi kami mengerti. Terakhir, saya dapat menambahkan penutup plastik / bening ke piring saya dan memiliki perangkat keras yang cukup panjang untuk mengamankannya tanpa memasang ke badan bagasi.

PERANGKAT KERAS MESIN BAWAH

Salah satu mod paling keren/termurah yang tersedia. Berteriak ke (@_m5_guy) yang satu ini. $ 80 dan pilihan 5 perangkat keras berwarna berbeda untuk baut / sekrup utama di ruang mesin. Sentuhan akhir yang bagus. Jelas ingin mencocokkan dengan Emas di CCB

DESAIN 3D SISI INSANG & VENT KOMPETISI BLK

Panggilan putar terbalik pada ventilasi sisi karbon kinerja M standar. Ingin mengubahnya, dan saya pikir tulisan “kompetisi” di sisi mobil adalah sentuhan yang jauh lebih bersih menurut saya.


LCI GRILLE SERAT KARBON KINERJA M

Penambahan Serat Karbon lain yang ditawarkan oleh M Performance. IND dan Ryan melakukan sihir mereka lagi. Pergi untuk lencana “M5” yang dicat dengan warna abu-abu Fashion untuk melengkapi bagian mobil lainnya. Anda tidak akan pernah salah dengan detail. Tambahan yang bagus. Awalnya saya kecewa karena kisi-kisi Karbon LCI tidak dilengkapi dengan lencana “Persaingan”, tetapi sentuhan yang dicat membatalkan kekosongan itu.

RODA KEMUDI 2.0

Sementara dia menjalankan tahap-tahap kemajuan pembangunan BMW- Saya memiliki banyak larut malam membangun keranjang belanja saya, mempelajari bagian-bagian yang tersedia, memikirkan cara untuk melangkah lebih jauh.

Saya telah meminta untuk memesan setir M Performance tetapi ditolak karena DAP (bantuan pengemudi). Kemudian saya diberi tahu bahwa gulungan kulit Tartufo tidak mungkin ditemukan.

Memesan roda dari AZA auto wheel (THE BEST) dan sekarang akhirnya memenuhi impian asli saya untuk memadukan keduanya! Serukan Bryan di EuroWerks, Eric E3 Customs, dan roda mobil AZA untuk perpaduan sempurna dan impian yang menjadi kenyataan.

Itu adalah sentuhan yang bagus untuk menambahkan kulit Tartufo ke perpipaan karpet Persaingan saya untuk menyatukan semuanya. Teriakan UTAMA untuk Eric dan timnya. Grup yang sangat berbakat!

** TIDAK ADA YANG SALAH DENGAN RODA OG AZA- HANYA INGIN PERUBAHAN **

INLET EVENTURI TURBO

Sulit untuk benar-benar mengomentari aliran udara atau daya tanggap – tetapi Serat Karbon tambahan selalu disambut dan dihargai.

Pekerjaan EPIC oleh semua orang yang terlibat dalam proyek ini! Teriakan besar untuk @grizzly_media atas kerja kameranya.

SELAMAT NATAL DAN SELAMAT LIBURAN UNTUK ANDA SEMUA! DI SINI ANDA PERGI!

Nama: 5e6a7193.jpg Tampilan: 433 Ukuran: 350.0 KB

Nama: 5e6a6613.jpg Tampilan: 400 Ukuran: 131,3 KB

Nama: 5e6a7194-edit.jpg Tampilan: 404 Ukuran: 316,0 KB

Nama: 5e6a7164-edit.jpg Tampilan: 397 Ukuran: 649,7 KB

Nama: 5e6a6662.jpg Tampilan: 403 Ukuran: 645.1 KB

Nama: 5e6a7172.jpg Tampilan: 398 Ukuran: 329.9 KB

Nama: 5e6a7182.jpg Tampilan: 396 Ukuran: 193,5 KB

Nama: 5e6a6539.jpg Tampilan: 404 Ukuran: 263,8 KB

Nama: 5e6a7170.jpg Tampilan: 406 Ukuran: 358.6 KB

Nama: 5e6a7171.jpg Tampilan: 405 Ukuran: 330,6 KB



Terakhir diedit oleh FSHNGRY; 26-12-2022 pukul 20:09..