Dinan G8x M3/M4 Serat Karbon Asupan Udara Dingin

BIMMERPOST

Nama: G8x_CAI_Forum_1.jpg Tampilan: 230 Ukuran: 257,2 KB

Dinan G8x M3/M4 Serat Karbon Asupan Udara Dingin

Nomor bagian):

  • D760-0063 (Gloss CF)
  • D760-0063-B (Matte CF)

Aplikasi:

  • 2021-2023 G80 M3 (& xDrive)
  • 2021-2023 G82/G83 M4 (& xDrive)

Halaman Produk / Harga / Diagram Alir / Foto Tambahan / Dll:
Tanggal rilis: Tersedia sekarang!

Keterangan: Dengan BMW inline-6 ​​paling kuat hingga saat ini, S58, iterasi terbaru dari M3 telah memisahkan diri dari pendahulunya; diberi opsi untuk AWD, model pertama, M3 mendobrak batasan yang telah lama dipertahankan oleh ikon merek klasik. Menjadi sasis khas yang dimodifikasi Dinan, pengembangan pada G8x diperlukan untuk meningkatkan standar yang sama dan membedakan dirinya dari paket; tugas yang sulit tetapi kami menikmati kesempatan untuk memulai. Setelah berbulan-bulan desain dan validasi yang komprehensif, perjalanan itu telah sampai pada kesimpulan untuk aspirasi ambisius pertama – Dinan G8x Carbon Fiber Cold Air Intake.

Fungsi bagian yang sama, suara, dan keindahan, asupan tidak hanya terlihat dan terdengar bagian dari sesuatu yang istimewa tetapi melakukan bagian juga. Dengan peningkatan 12% aliran udara ke mesin tanpa efek negatif apa pun pada suhu atau tekanan saluran masuk, sistem Dinan G8x memberikan hasil di semua lini. Menarik lebih banyak udara tanpa hambatan untuk konsumsi menghasilkan turbo yang lebih efisien (lebih sedikit pekerjaan untuk menghasilkan daya yang sama) dengan kapasitas untuk potensi daya yang lebih besar pada rakitan yang dimodifikasi. Inti dari desain dan kebutuhan obsesif-kompulsif kami untuk ruang mesin yang simetris adalah pleno tunggal yang menggantikan saluran masuk pengemudi dan penumpang yang terpisah pada pengaturan stok. Kombinasi dari dua track menjadi satu jalur bersama yang diperbesar dan khas memungkinkan volume 50% lebih banyak dicapai di ruang sempit ini selain menyederhanakan pemasangan dan meningkatkan tampilan keseluruhan. Pleno tengah memberi jalan untuk kotak udara yang diperbesar yang menampung filter udara katun 11% lebih besar yang menghasilkan filtrasi luar biasa sekaligus memaksimalkan aliran. Memberi makan filter adalah saluran masuk panggangan pabrik serta potongan tambahan di bagian atas setiap tutup kotak udara. Desain semi-terbuka dianalisis secara ekstensif untuk memastikan bahwa inlet tambahan ini tidak berdampak buruk pada suhu atau aliran. Namun, bagian airbox sekunder memungkinkan jalan untuk soundtrack induksi untuk keluar dari kungkungan bekas penjara plastiknya untuk keuntungan semua orang. Apakah di bawah akselerasi keras, deselerasi, atau hanya memutar suara yang diperkuat pasti akan membuat kesan.

Di luar peningkatan aliran dan suara, tampilan sistem asupan Dinan G8x M3/M4 tidak ada bandingannya. Seseorang tidak perlu melakukan apa-apa selain melihat sekilas untuk mengetahui bahwa sistem telah dilakukan dengan hati-hati untuk berbaur secara alami dengan ruang mesin pabrik sambil menambahkannya ke tingkat yang lebih tinggi. Memainkan tepi sudut keras yang ada di seluruh, sistem intake Dinan dengan hati-hati mengambil antrean ini dan membawanya ke seluruh untuk tampilan dan nuansa OEM + yang sebenarnya. Tenunan serat karbon 2×2 twill digunakan di seluruh bagian dan tersedia dalam warna gloss atau matte – yang pertama untuk Dinan, lebih jauh membedakan asupan dari yang datang sebelumnya.

Fitur/Manfaat:

  • Mengurangi pembatasan asupan untuk meningkatkan efisiensi turbo dengan potensi daya yang lebih besar pada rakitan yang dimodifikasi
  • Soundtrack induksi yang lebih kuat dan agresif
  • Respon throttle yang lebih baik
  • Aliran Lebih Banyak: Peningkatan 12,4% dari sistem stok (Stok: 815 CFM, Dinan: 916 CFM @ 28″ H2O)
  • Volume kotak udara yang lebih besar (26% lebih besar dari stok) dan tabung/pleno (50% lebih besar dari stok) memungkinkan peningkatan volume udara untuk digunakan
  • 11% peningkatan area filter (stok: 65in², Dinan: 72in² per sisi) untuk aliran optimal
  • Beberapa opsi penyelesaian: Tersedia dalam 2×2 Gloss atau Matte Twill Carbon
  • Pemasangan dengan baut

Nama: G8x_CAI_Forum_2.jpg Tampilan: 225 Ukuran: 224,6 KB
Nama: G8x_CAI_Forum_4.jpg Tampilan: 224 Ukuran: 203,0 KB
Nama: G8x_CAI_Forum_3.jpg Tampilan: 221 Ukuran: 226,8 KB
Nama: G8x_CAI_Forum_5.jpg Tampilan: 223 Ukuran: 211,6 KB
Nama: G8x_CAI_Forum_5_1.jpg Tampilan: 220 Ukuran: 181,9 KB
Nama: G8x_CAI_Forum_5_2.jpg Tampilan: 225 Ukuran: 394,8 KB
Nama: G8x_CAI_Forum_5_3.jpg Tampilan: 222 Ukuran: 375,5 KB