Daytona Beach Blue G80 M3 Pengiriman Sayang!

BIMMERPOST

Banyak dari Anda yang lebih sabar menulis seluruh blog pengiriman, tetapi karena saya memiliki sedikit kesabaran dan biasanya melewatkan apa yang sebagian besar dari Anda tulis dan menggulir ke gambar, inilah ulasan singkat tentang proses pesanan saya:

Memerintahkan Brooklyn abu-abu awal Juli dan disuruh menunggu dan menunggu. Saya kemudian memutuskan seminggu kemudian untuk mengganti build ke yang benar-benar saya inginkan (Daytona Beach Blue) karena saya ketinggalan mendapatkan M saya yang lain di Yas Marina blue yang selalu memberi saya sedikit FOMO.

Saya berada di 2 daftar tunggu dan kemudian beberapa minggu kemudian, salah satu dealer (awalnya saya berada di urutan ke-7 untuk alokasi) menelepon saya untuk mengatakan bahwa saya memiliki build WK44. Saya cukup terkejut karena saya pikir setidaknya sampai Maret/April sebelum saya melihatnya. Saya bertanya kepadanya hari ini bagaimana saya mendapatkan ini begitu awal dan dia memberi tahu saya bahwa BMW mengalami kesalahan dan memberikan beberapa pesanan individu sebelum pesanan standar meskipun saya tahu proses pemesanan biasanya memberikan alokasi dan kemudian individu tersebut harus diserahkan dan kemudian diterima. (Saya tidak bertanya lagi karena saya tidak peduli).

Rendah dan lihatlah, 5,5 bulan kemudian, saya baru saja mengambilnya.

Perorangan Pantai Daytona Biru
6MT (satu-satunya alasan saya membeli mobil ini)
Sunroof (karena fungsinya berfungsi untuk saya)
Dan kursi karbon M yang luar biasa yang terasa luar biasa dalam warna hitam (168lbs 6’1”).

Saya mengendarainya sejauh 3 km pulang dengan Pirelli favorit “below Zero’s” dan trotoar yang agak beku menarik perhatian saya sepanjang perjalanan pulang setelah kami mendapatkan salju pertama kami akhir pekan ini.

Karena itu, inilah foto-fotonya dan terima kasih kepada RockinPA untuk berbagai foto monster Mexico Blue-nya yang meyakinkan saya untuk membeli Daytona Beach Blue: