Dari otot Amerika ke M440 ke M4CX

BIMMERPOST

Kendaraan sebelumnya: Semua V8, semua otot Amerika. Memiliki WRX selama sekitar 3 bulan sebelum menukarnya kembali dengan Durango. Juga ada banyak sepeda motor di sana-sini yang menggaruk gatal untuk kecepatan dan kesenangan.

Kemudian Covid melanda, hidup menjadi … yah, agak menarik untuk sementara waktu, dan saya memutuskan untuk menarik pelatuk BMW pertama saya, M440 xDrive 2021. Anda dapat melihat utas saya tentang pengiriman di sini.

Saya pergi ke beberapa pertemuan dan digigit oleh bug G82. Pengait sudah terpasang. Kemudian staf penjualan saya menelepon dari dealer dan mengatakan dia memiliki pembatalan, dan apakah saya ingin alokasi? Tanpa tekanan, tanpa deposit, cukup beri dia kode bangunan dan dia akan memesan mobilnya. Jika saya tidak menginginkannya saat masuk, jangan khawatir mereka akan membuangnya.

Saat itu, pasar barang bekas sedang gila-gilaan. Saya melihat M440 seharga $65k-$70k, dengan pilihan lebih sedikit daripada milik saya – bahkan 430 duduk di $68k. Secara alami, saya berkata yakin, mari perbarui dan pesan M4.

Sedihnya, pada waktu antara pemesanan dan kedatangan, pasar merosot dan normal, tetapi pada saat itu … yah, pada saat itu saya sudah cukup memikirkan angka-angka di kepala saya untuk berpikir saya bisa membuatnya bekerja terlepas dari itu. Minggu terakhir ini, mobil saya akhirnya tiba, dan saya menerima pengiriman pada 11-11-22 dengan odometer 11 mil.

Perhatikan kemeja.

Cerita lucu – saat berada di dealer, seorang pelanggan lain secara acak melihat baju saya dan menyukainya, jadi dia datang untuk berbicara dan bertanya dari mana saya mendapatkannya dan untuk apa saya di sini. Kebetulan, dia ada di sana untuk melihat CPO M440 2021 lain yang mereka miliki, tetapi perhatiannya teralihkan oleh milikku dan meneteskan air liur saat aku berada di dalam. Dia menawarkan untuk melakukan kesepakatan saat itu juga, tapi sayangnya kami tidak bisa mendapatkan banknya atau apa pun karena liburan, jadi saya mengambil perdagangan dealer. Itu akhirnya menjadi sekitar 6 di satu sisi, setengah lusin di sisi lain, jadi perbedaannya tidak terlalu besar bagi saya. Mungkin $40 / bulan untuk pembayaran.

Bagaimanapun, saya ngelantur. LEBIH BANYAK GAMBAR! Inilah beberapa gambar perbandingan berdampingan antara M440 dan M4CX saya dari tempat parkir. Maaf untuk kualitas kamera, saya hanya menggunakan iphone saya. Juga, maafkan bintik-bintik air dan kotoran – hujan turun pada hari-hari sebelum pengambilan, mobil itu duduk di atap garasi parkir, dan saya meminta dealer untuk tidak menyentuhnya karena akan langsung ke toko detail. untuk PPF dan mereka tetap akan melakukan koreksi cat penuh.



















Saya segera menurunkannya di Silicon Valley Garage untuk PPF depan, mereka dapat memeras saya di hari yang sama (Jumat) dan selesai sekitar sore hari pada hari Sabtu. Mobil saya berada di perusahaan yang baik:


Ke pengamatan setelah minggu pertama kepemilikan:

1. Jok depan lebih kekar. Sedikit ruang kaki untuk penumpang. Ruang kaki juga – bagian bawah pada dasarnya menyentuh lantai / ventilasi saat turun, sedangkan M440 masih memiliki sedikit ruang.

2. Pegangan kursi berada dalam posisi ergonomis yang jauh lebih baik untuk akses kursi belakang. Tapi, antara kursi yang lebih besar dan penghapusan jaring dokumen / item acak di belakang, ada lebih sedikit ruang / poin secara keseluruhan untuk membuat siapa pun kembali ke sana.

3. Anda lebih merasakan jalan, baik dan buruk. Tidak menyakitkan atau apapun tapi terlihat.

4. Saya terus berpindah ke gigi 1 manual tanpa sengaja. M440 adalah linear naik/turun untuk mundur/parkir. M4 menyamping zig zag, dan juga tidak secara otomatis bergeser ke posisi parkir saat dimatikan. M440 melakukannya. Membiasakannya, tetapi agak menyukai gerakan shifter M440 dan kontrol konsol tengah lebih banyak. Padahal saya lebih suka shifter M4 itu sendiri.

5. Font dan gaya HUD berbeda dan lebih sporty. Lebih tajam, miring, dll vs teks halus dan bulat.

6. Bahkan dalam mode nyaman / efisien, Anda lebih merasakan pengereman mesin daripada M440.

7. Menjelajah di usia 80+ itu mudah, tapi hoo boy, apakah dia binatang yang haus. Sistem “hibrida ringan” di M440 itu luar biasa dan saya memiliki apresiasi baru untuk itu sekarang setelah sistem itu hilang. Ini seperti kembali mengendarai Durango atau Ram 1500 saya dengan 5.7 HEMI V8. Harus melakukan 70-75 untuk penghematan bahan bakar yang layak.

8. Tombol gloss di konsol tengah tidak hanya magnet sidik jari tetapi tampak kurang terangkat / kurang kontras di antara masing-masing tombol. Mereka lebih berbaur sehingga semakin sulit untuk melakukan sesuatu dengan perasaan. Yang matte di M440 terasa lebih baik. Lebih renyah juga, ini terasa sedikit lebih lembek jika itu masuk akal.

9. Tidak ada cup holder di tengah belakang yang terlipat / melewati terowongan. Lagipula tidak pernah menggunakannya. Mungkin memasang brankas senjata di sana sebagai gantinya. Saya tidak tahu.

10. Sialan Saya mendapatkan obsesi serat karbon sedikit lebih sekarang. Melihat ke belakang, spoiler dan diffuser hitam gloss tidak tepat.

11. Pengereman! Ada perbedaan rasa dalam pengereman. Ini halus, tetapi terlihat bagi saya. Di M440, saya merasa remnya akan mencengkeram dan menahan – dan terus melakukannya bahkan jika Anda mulai sedikit berhenti. Saya akan melihat apakah saya bisa menggambarkan ini dengan kata-kata vs pantomim secara langsung. Jika Anda menerapkan tekanan pengereman dengan nilai 1 dengan kaki Anda, Anda akan merasakan rem yang sebenarnya mencapai sekitar 1,2. Jika Anda kemudian melepaskannya saat Anda melambat, katakanlah ke 0,8, Anda masih akan merasakan rem melepaskan ke 0,9. Ini membuatnya sulit untuk berhenti dengan mulus atau memodulasi, meskipun bekerja sangat baik untuk mengemudi dengan semangat di tikungan dan seperti ketika Anda terus-menerus menggunakan satu pedal atau yang lain. Di M4, sebaliknya, jika saya memberikan 1 tekanan dengan kaki saya, saya merasa mobil hanya mengerem dengan 0,9. Beberapa kali hal ini menyebabkan saya menumbuk ke 1,5 untuk mendapatkan pengereman 1,2, masuk lampu panas ke lampu merah di offramps dari jalan bebas hambatan. Saya membayangkan saya akan menyesuaikan diri dengan perasaan yang tidak begitu signifikan, tetapi saya menyadarinya saat ini.

12. Mengemudi dengan kecepatan rendah. M440 baru saja… meluncur. Mulus. M4 terasa seperti mengendarai mobil dengan supercharger di atasnya – Anda merasakan mesinnya terseret (saya tahu itu bukan hanya cara terbaik yang bisa saya gambarkan saat ini) dan mendengar sedikit rengekan saat meminta Anda untuk pergioooooooo.

Saya bersumpah saya tidak akan memodifikasinya dalam waktu dekat, tetapi saya sudah memiliki beberapa penawaran untuk item sponsor dan saya sangat tergoda. Meskipun saya kemungkinan besar akan menunggu sampai periode pembobolan selesai.

sunting: oh, dan seperti itu, saya membuat akun IG baru hanya untuk mobil saya juga. @emfore_650. Saya masih memahami posting / gulungan / filter tetapi akan terus meningkatkan permainan saya sehingga bagi Anda para guru / pakar di luar sana, tip dan trik / sumber daya apa pun untuk mempelajari cara membuat konten yang solid akan sangat dihargai.



Terakhir diedit oleh NorCalAthlete; Hari ini pukul 16:00..