Dapatkan 2023 M3 Jahre 50 saya di Cinnabar Red!

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh sizeej
Lihat Posting

Saya mendapatkan edisi M3 Jahre 2023 di Cinnabar dan saya jatuh cinta!!

Merasa BENAR-BENAR beruntung juga!
Saya menghubungi dealer beberapa minggu yang lalu dan mereka mengatakan sudah dibeli hari itu tetapi belum dikirimkan.
Kami mendapat SMS tadi malam bahwa pemiliknya membawanya kembali dengan menyatakan istrinya KECEWA! tertawa terbahak-bahak
Jadi saya secara teknis menggunakannya dengan 500 mil di atasnya seharga $ 1000 di bawah MSRP.

Saya senang tapi saya tidak tahu apa-apa tentang mobil ini dengan semua teknologinya! Adakah saran untuk memulai dari mana (selain trek)?


Selamat!! Saya yang memperdagangkannya dan mereka mungkin sedikit melebih-lebihkan tentang istri saya yang sedang kesal.

Saya menginginkan M3 dan memesannya segera setelah saya mendengar Jahre tersedia untuk dipesan. Penundaan demi penundaan saya seperti mobil ini tidak akan pernah sampai di sini. Jadi sementara itu saya membeli komputer F90 M5. dan sebenarnya akan meneruskan kesepakatan itu bersama-sama.

Ketika saya mendapat telepon, M3 masuk, saya mengambil x7 istri saya untuk memeriksanya dengan niat penuh untuk meneruskan kesepakatan. Tapi setelah menunggu 6+ bulan saya bilang persetan dan menukar X7 yang merupakan model 21.

Mengendarai M3 sekitar 500 mil saya punya keputusan. Pertahankan m3 atau m5.. Saya sudah berencana untuk mengupgrade ke X7 terbaru. Setelah waktu yang saya habiskan dengan M3, saya merasa M5 lebih cocok dengan kepribadian dan gaya saya. Keduanya adalah mobil FANTASTIS. Satu seperti rudal sidewinder dan yang lainnya adalah rudal jelajah jarak jauh..

Merah Cinnabar sangat keren di mobil itu dan saya pikir Anda akan menyukainya! satu-satunya kepatuhan saya adalah saya berharap BMW memasang semacam lencana di bagian luar yang bertuliskan Jahre, hanya untuk membuatnya sedikit lebih istimewa.

Pada akhirnya semuanya berhasil. Istri saya mendapat LCI X7 yang manis, saya menyimpan M5 baru saya, dan Anda SANGAT beruntung mendapat telepon tentang M3 itu.

Galleria sangat bagus untuk diajak bekerja sama. Saya membeli 4 mobil dalam 2 tahun terakhir di sana!