Cara Ikuti Bogor Creative Fest Yang Perlu Diketahui

Bogor Creative Fest sebagai satu acara yang diperuntukkan untuk memberikan dukungan dan mengingati industri inovatif di Wilayah Ibu Kota Bogor. Acara ini akan diadakan di tanggal 28 Februari 2021 di Taman Kota Bogor.

Untuk ikuti acara itu, Anda diwajibkan lakukan registrasi lebih dulu lewat web sah Bogor Creative Fest. Saat mendaftarkan, Anda harus mengikutkan data personal seperti nama, alamat, dan nomor telephone. Anda harus juga bayar ongkos registrasi yang sudah diputuskan.

Disamping itu, Anda harus juga patuhi ketentuan dan ketentuan yang diterapkan pada acara itu. Ini terhitung jaga keamanan dan keselamatan seseorang, dan menghargai seseorang secara baik.

Bila Anda sukses mendaftarkan dan patuhi ketentuan yang berjalan, Anda akan memperoleh akses ke semua acara dan sarana yang ada di Bogor Creative Fest. Anda dapat nikmati beragam jenis aktivitas dan pameran yang dihidangkan.

Nikmati Situasi Inovatif di Bogor Creative Fest

Bogor Creative Fest ialah sebuah acara yang menyuguhkan situasi inovatif untuk warga Bogor. Acara ini akan ajak beberapa pengunjung untuk nikmati beragam aktivitas inovatif dari beragam baris, dimulai dari seni, musik, dan sebagainya. Acara ini tawarkan basis untuk beberapa pengunjung untuk bekerjasama, share gagasan, dan meningkatkan kreasi mereka. Dengan mendatangkan beragam baris inovatif, acara ini akan menjadi satu diantara tempat berkumpulnya beberapa seniman dan inisiator Bogor. Acara ini akan berjalan di tanggal 17-19 Agustus 2018 di Jalan K.H. Top Hasyim, Bogor. Acara ini akan tampilkan beragam atraksi, workshop, dan aktivitas yang lain bisa dicicipi oleh beberapa pengunjung. Dengan mendatangkan beragam aktivitas inovatif, Bogor Creative Fest mempunyai arah untuk memberi pengalaman yang terkesan untuk beberapa pengunjung dan tingkatkan kreasi mereka. Maka dari itu, tidak boleh terlewat peluang untuk nikmati situasi inovatif di Bogor Creative Fest. Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang acara ini, silakan kunjungi situs web kami di https://www.bogorcreativefest.com/

5 Hal yang Harus Dilaksanakan saat Ada di Bogor Creative Fest

  1. Jaga kesopanan dan performa yang bagus saat ada di acara Bogor Creative Fest.
  2. Patuhi panduan dan perintah dari panitia acara.
  3. Beli ticket masuk yang sama sesuai saat sebelum masuk tempat acara.
  4. Berkunjung beragam booth di tempat acara untuk ketahui info selanjutnya mengenai produk dan service yang dijajakan.
  5. Berhubungan dengan beberapa peserta lain untuk share info dan beberapa ide inovatif.
  6. Berperan serta dalam beragam kegiatan pada acara, seperti persaingan, dialog, sesion dialog panel, dan sebagainya.
  7. Bawa kembali beragam hadiah dan merchandise yang didapat dari ikuti beragam kegiatan pada acara.
  8. Berlaku ramah dan santun pada seseorang, memberi salam dan menghargai seseorang.
  9. Jaga kebersihan dan jaga sekitar lingkungan dari sampah.
  10. Berpose dan share acara di sosial media.