Breaking-In M3 dalam Dua Hari (NJ ke Texas)

BIMMERPOST

Nah, akhirnya hari itu tiba, saya mengambil pengiriman M3 saya pagi ini. Teriakan keras untuk Danny dan Andrew dari Circle BMW karena membuat prosesnya singkat dan mudah!

Bagi Anda yang tidak terpaku pada benang Don Carlos, saya memesan M3 saya kembali pada tahun 2021 ketika saya tinggal di NJ dan sejak itu pindah ke Texas. Saya awalnya akan mengirimkan mobil …. tapi setelah melakukan beberapa perhitungan cepat sepertinya itu akan lebih murah dan lebih menyenangkan daripada transportasi tertutup.

Tak perlu dikatakan, saya punya janji dengan BMW Houston North pada hari Kamis sehingga jam terus berdetak. Tujuan kami adalah melakukan perjalanan dalam dua hari, menyelesaikan layanan break-in, dan memasukkan beberapa waktu lintasan akhir pekan ini jika memungkinkan.

Saya telah melakukan perjalanan ini sebelumnya dengan truk boks 28 kaki, yang memakan waktu tiga hari. Ini seharusnya mudah mengingat benda itu dibatasi hingga 70 mph.

Ini akan menjadi tiga hari yang liar…

Sejak menjemputnya sekitar pukul 12 EST, saya telah mengemasinya dan saya harus mengatakan bahwa M3 memiliki ruang bagasi yang luar biasa mengagumkan, terutama dengan kursi belakang di bawah. Isinya termasuk banyak omong kosong pacar saya, tetapi yang lebih penting adalah bibir depan Unit 17 dan saluran rem, H&R Sports, Eventuri Intake, dan beberapa barang kecil lainnya.

Sampai sekarang, saudara laki-laki saya mengantarnya dari NJ ke DC, dan saya menjemput seorang teman di Union Station di Washington DC. Tujuan Anda adalah untuk sampai ke Roanoke, VA malam ini.

Bagi Anda yang mungkin mempertimbangkan untuk melakukan hal serupa, saya akan membuat daftar hal-hal yang harus Anda ingat. Untuk saat ini, saya memiliki yang berikut:

1 – Detektor Radar
2 – EZ Pass / Koin Untuk Tol
3 – Pembersih Kaca

Pembaruan 1 – Berangkat NJ pada 16:47 EST. ETA ke Union Station untuk penjemputan adalah 8:25. Akan mencoba dan mendapatkan beberapa foto di depan beberapa monumen itu. Mungkin melihat apakah Biden ingin pergi…jika tidak, saya mendengar AOC menghargai sedan mewah yang bagus.

Beberapa pengamatan pertama. Mobil itu menarik banyak perhatian. Tampaknya tidak masalah usia atau kendaraan, itu diperhatikan.

Interior oranye seperti yang dikatakan saudara laki-laki saya berbunyi luar biasa / menakjubkan. Ember karbon tentu lebih nyaman daripada yang diantisipasi (perlu diingat bahwa kami berdua 5 kaki 9 dan antara 150 dan 175 pon).

Mobil benar-benar sangat senyap saat di bawah 2K RPM dan kebisingan angin jauh lebih sedikit daripada M2 dan bahkan mungkin M5.

ZF sedikit lebih lambat dari DCT pasti, tetapi bukan pengisap kinerja sama sekali, dan tentu saja bukan pemecah masalah.

Pembaruan 2 – Tepat 122 mil, retakan 12 inci yang solid muncul di kaca depan. Sebuah chip batu kecil menyebabkan itu (ditampilkan di bawah). Menyeberangi Sungai Susquehanna cukup keren, dan dia mendapatkan isian pertamanya!

Akan memperbarui utas ini di sepanjang jalan!



Terakhir diedit oleh LBBF87; Kemarin di 13:38..