bootmod3: S58 CustomROM – MapSwitching, AntiLag, FlexFuel, dan lainnya..Sekarang Tersedia!

BIMMERPOST

Dukungan S58 CustomROM Sekarang Tersedia!?

Selama setahun terakhir kami telah bekerja tanpa lelah untuk membangun otomatisasi signifikan yang akan memungkinkan kami untuk mem-porting fitur CustomROM kami di seluruh pembaruan perangkat lunak saat dirilis untuk kendaraan yang kami dukung. Kami menerapkannya pada S58 dan berhasil menambahkan dukungan untuk semua 8 versi perangkat lunak S58 termasuk semua G8x M3/M4 dan G9x X3M/X4M.

FlexFuel, AntiLag, MapSwitching, LiveAdjust Tuning, In-Dash Ethanol Content Check, dan hampir 5000 tabel tuning tersedia di Editor Peta bm3.

?Apakah ada Peta OTS baru yang tersedia?
Dua peta OTS MultiMap baru, Tahap 1 dan Tahap 2. Setiap MultiMap berisi 4 slot peta yang dapat dialihkan di roda kemudi. FlexFuel dan Antilag dibuat untuk semuanya dan skala dari 0 hingga 100% etanol.

?Bisakah saya mendapatkan ini jika DME saya saat ini TERKUNCI dan membutuhkan FEMTO Unlock?
Ya. Anda perlu membeli lisensi BM3, mengaktifkan lisensi perangkat lunak bootmod3, lalu mengirimkan DME Anda ke Femto. Kami menyediakan Femto sarana untuk memuat perangkat lunak BM3 CustomROM bersama dengan Transmission Limiter Bypass kami. Setelah Anda mendapatkan DME Anda kembali dari Femto, itu akan memiliki CustomROM BM3 di dalamnya dengan unlock mereka.

?Bisakah saya mendapatkan ini jika DME saya TIDAK TERKUNCI Femto?
Sayangnya, karena spesifikasi seputar pembukaan kunci Femto, DME Anda harus dikirim ulang ke Femto agar perangkat lunak CustomROM diterapkan bersamaan dengan pembukaan kuncinya. DME Anda akan kehilangan kunci Femto-nya jika kami mengizinkan flash penuh perangkat lunak dilakukan. Jika Anda mem-flash MultiMap tanpa mengirimkannya kembali ke Femto, Anda hanya akan memiliki daya map1 MultiMap yang tersedia dan tidak ada fitur CustomROM.

?Apakah saya perlu mengkloning DME saya untuk ini?
Tidak.

?Bisakah saya mendapatkan ini jika DME saya adalah OBD atau Bench tidak terkunci (X3M/X4M lama)?
Ya, flash pergi.

?Apakah ada perangkat keras S58 Flex Fuel?
Perangkat keras kit Flex Fuel khusus S58 kami sedang dalam perjalanan, jadi waspadalah! Kit bahan bakar fleksibel lainnya yang didasarkan pada pengontrol Zeitronix ECA2 CANBUS yang tersedia juga dapat digunakan. Sementara itu, Anda dapat menggunakan layar LiveAdjust di aplikasi untuk menskalakan konten etanol sesuai permintaan.

Selamat berburu!

#bm3 #bootmod3 #CustomROM #g80m3 #g82m4 #bmwm3 #bmwm4 #m3 #m4 #x3m #x4m #bmwmotorsport #flexfuel #antilag #mapswitching #e85 #ethanol #methanol #s58