BMW XM Mulai Produksi Telah Dimulai di Spartanburg!

  • Kendaraan Berperforma Tinggi Pertama Dengan Sistem Penggerak Elektrifikasi dari BMW M.
  • BMW XM Akan Tiba di Dealer Seluruh Dunia pada Musim Semi 2023.
  • Awal Produksi Berakhir Tahun Luar Biasa untuk South Carolina Plant.

Spartanburg, SC – 1 Desember 2022. . . Produksi seri untuk BMW XM pertama telah dimulai di BMW Manufacturing di Spartanburg, SC. BMW XM akan dibangun berdampingan dengan BMW X5, BMW X6, dan BMW X7 di jalur perakitan yang sama.

“Kami sangat bersemangat untuk menambahkan BMW XM pertama ke dalam portofolio pabrik kami,” kata Dr. Robert Engelhorn, presiden dan CEO BMW Manufacturing. “Desain modern, berorientasi masa depan, dan performa bertenaga dari BMW XM telah membangkitkan banyak antusiasme. Sebagai pusat kompetensi untuk model X, BMW Plant Spartanburg siap membangun kendaraan ini dengan kualitas premium tertinggi yang layak didapatkan pelanggan kami.”

BMW XM adalah mobil berperforma tinggi pertama dengan sistem penggerak listrik dari BMW M. Sistem hybrid plug-in yang terdiri dari mesin bensin V8 dan motor listrik yang sangat bertenaga melengkapi BMW XM. Sorotan ofensif model merek di tahun ulang tahunnya, BMW XM juga merupakan BMW M asli pertama sejak BMW M1.

BMW XM akan tiba di dealer di seluruh dunia pada musim semi 2023. Pasar penjualan utama adalah Amerika Serikat, China, dan Timur Tengah.

Tahun Luar Biasa di BMW Manufacturing

Awal produksi BMW XM menandai akhir tahun yang luar biasa di BMW Plant Spartanburg. Tahun dimulai dengan Departemen Perdagangan AS mengkonfirmasikan bahwa BMW Manufacturing memimpin bangsa dalam ekspor otomotif berdasarkan nilai selama delapan tahun berturut-turut. 257.876 ekspor Pabrik Spartanburg pada tahun 2021 memiliki total nilai ekspor lebih dari $10,1 miliar.

Pada bulan Maret, Dr. Engelhorn mengumumkan bahwa BMW Group akan menginvestasikan lebih dari $200 juta untuk membangun bengkel pers seluas 219.000 kaki persegi di lokasi pabrik. Pembangunan toko pers sedang berjalan dengan baik; produksi akan dimulai pada musim panas 2024.

Pada bulan April, BMW Manufacturing menegaskan komitmen berkelanjutannya terhadap tanggung jawab sosial dengan mengumumkan donasi sebesar $1,25 juta untuk memulihkan dan melestarikan lahan basah perkotaan seluas delapan hektar di Unity Park dekat pusat kota Greenville, SC. Donasi tersebut juga mendukung pembangunan serangkaian trotoar berdampak rendah dan menghadap melalui area lahan basah.

Selama bulan September, rekanan merayakan tonggak penting – peringatan 30 tahun peletakan batu pertama BMW untuk pabrik South Carolina. Perayaan ini terjadi pada bulan yang sama dengan produksi BMW keenam juta yang dibuat di Amerika Serikat, BMW X6 M Java Green Metallic.

Pusat logistik mutakhir BMW Manufacturing juga dibuka pada bulan September. Proyek senilai $100 juta ini mencakup pembangunan dua jembatan pribadi yang menghubungkan pusat logistik ke lokasi pabrik. Pusat logistik seluas satu juta kaki persegi menggabungkan dua gudang dan materialnya ke dalam satu bangunan, membuat proses lebih cepat, lebih ramping, dan lebih efisien.

Seminggu kemudian, Pabrik Spartanburg mengambil langkah besar ke depan dalam pengembangan tenaga kerja dengan pembukaan pusat pelatihan barunya. Pusat pelatihan seluas 68.000 kaki persegi senilai $20 juta memiliki beberapa ruang kelas untuk pengembangan profesional dan pelatihan teknis, amfiteater, dan konsep unik pertemuan luar ruang dan ruang kerja yang mencakup kemampuan nirkabel.

Pengumuman terbesar tahun ini datang pada 19 Oktober, saat BMW Group mengungkapkan rencana elektromobilitasnya untuk Amerika Serikat. Ketua Dewan Manajemen BMW Group, Oliver Zipse, mengumumkan investasi $1,7 miliar dalam operasinya di AS, termasuk $1 miliar untuk mempersiapkan Pabrik Spartanburg untuk produksi kendaraan listrik. $700 juta lainnya akan diinvestasikan untuk membangun fasilitas perakitan baterai tegangan tinggi baru di Woodruff, SC. Pada tahun 2030, BMW Group akan membangun setidaknya enam model listrik sepenuhnya di Amerika Serikat.

“Tema kami di Plant Spartanburg adalah ‘Membangun Warisan Kita, Mendorong Masa Depan Kita,’” kata Dr. Engelhorn. “Tahun 2022 telah melanjutkan warisan cerita kami, dan sekarang, bagian yang menarik dari masa depan kami dimulai saat kami memulai produksi BMW XM kami. Komitmen kami terhadap Carolina Selatan dan Amerika Serikat lebih kuat dari sebelumnya.”

Sejak tahun 1992, BMW Group telah menginvestasikan hampir $12 miliar dalam operasinya di South Carolina. BMW Manufacturing adalah pabrik BMW Group terbesar di dunia, memproduksi lebih dari 1.500 kendaraan setiap hari dan 433.810 kendaraan pada tahun 2021, sebuah rekor. Pabrik ini merupakan bagian penting dari jaringan produksi global BMW dan memainkan peran penting dalam memenuhi permintaan yang tinggi untuk Kendaraan Aktivitas Olahraga BMW di AS dan di seluruh dunia. Hampir 60 persen kendaraannya dikirim ke sekitar 120 pasar global, menjadikan BMW sebagai eksportir otomotif terbesar berdasarkan nilai di Amerika Serikat selama delapan tahun berturut-turut. Portofolio model mencakup lima model BMW X terlaris, lima model Motorsport X, dan dua model kendaraan listrik hibrida plug-in X. Pabrik tersebut memiliki kapasitas produksi tahunan hingga 450.000 kendaraan dan mempekerjakan lebih dari 11.000 orang.

Nama: 261FRP9861.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 579.8 KB

Nama: BMW_8917.jpg Tampilan: 1 Ukuran: 2,74 MB