BMW Membuka Pusat Instalasi Aksesori Kendaraan Baru di Carolina Selatan

– Fasilitas Baru akan “Menginstal Pabrik” Berbagai Aksesori Kendaraan pada Kendaraan Aktivitas Olahraga BMW yang Dibangun Terdekat di Plant Spartanburg.
– Pemasangan Pabrik Sebelum Pengiriman ke Dealer Mempersingkat Proses Pemasangan Aksesori dan Mempersingkat Waktu Pengiriman, Menguntungkan Dealer dan Pelanggan.

Danau Woodcliff, NJ dan Greer, SC – 14 November 2022…BMW Amerika Utara hari ini mengumumkan pembukaan resmi Pusat Aksesori Kendaraan baru di Greer, SC yang akan memungkinkan perusahaan untuk “memasang pabrik” berbagai aksesori kendaraan pada Kendaraan Aktivitas Olahraga BMW yang dibangun di dekatnya di Plant Spartanburg sebelum kendaraan tersebut dibuat. dikirimkan ke dealer. Fasilitas baru seluas 60.000 kaki persegi mewakili investasi hampir $25 juta dan menciptakan sekitar 60 pekerjaan baru.

Pusat Aksesori Kendaraan BMW akan mendukung 350 dealer BMW di seluruh negeri dengan memasang rangkaian lengkap aksesori eksterior dan interior termasuk roda, suku cadang bodi, stiker, suku cadang Performa M, potongan trim interior, alas lantai, aksesori atap, dan banyak lagi.

“Pusat aksesori kendaraan baru ini mewujudkan komitmen kami untuk menghadirkan pengalaman pelanggan premium terbaik di industri ini,” kata Sebastian Mackensen, Presiden & CEO, BMW Amerika Utara. “Dengan memasang aksesori pabrik sebelum dikirim ke dealer, kendaraan tiba sesuai pesanan pelanggan. Ini akan memberikan proses yang lebih efisien dan waktu pengiriman yang lebih cepat bagi pelanggan kami.”

Fasilitas ini secara khusus mendukung Pabrik Spartanburg, yang saat ini memproduksi sekitar 60% dari BMW yang dijual di AS, termasuk BMW X3 terlaris,

BMW X5, dan BMW X7. Pabrik akan memulai produksi model BMW X terbaru, BMW XM pertama, Desember ini.