BMW M4 CSL Mendapat Upgrade Suara BESAR Dari Knalpot Valvetronic!

BIMMERPOST

Hai semuanya,
Kami sangat beruntung berbagi kesempatan yang kami miliki sebelumnya untuk membuat suara klasik masa depan seistimewa ini!

CERITA:
Mobil ini berasal dari salah satu Pelanggan lama Valvetronic kami. Memiliki banyak kendaraan dari McLarens, Porsches, dan lainnya, pelanggan ini memiliki selera yang tinggi dan sangat bersemangat untuk CSL. Pelanggan menerima mobil tersebut sekitar satu bulan yang lalu dan dengan cepat menangani jarak tempuh dan menikmati hari trek pertamanya. Umpan balik yang kami terima dari pelanggan tentang mobil itu sensasional. Benar-benar langkah besar di luar kompetisi M4 normal. Sesuai dengan peraturan saat ini, CSL mengalami masalah yang sama seperti semua G8X, bahkan dengan penambahan kotak belakang titanium. Mobil tidak memiliki suara yang agresif untuk mendukung performa yang sangat agresif. Setelah dapat menikmati mobilnya sendiri, ini merupakan langkah yang cukup maju dari kompetisi M4 tradisional, cara perpindahan transmisi, kemudi, dan keseluruhan pengalaman terasa jauh lebih murni daripada kompetisi M4 tradisional. Panggil mobil kembali ke kenyamanan dan masih sangat kaku. Apa yang mengecewakan adalah tidak peduli seberapa keras Anda mendorong mobil, suaranya tidak pernah berbuah.

PENGATURAN PABRIK:
Knalpot pabrik pada CSL adalah satu-satunya bagian knalpot yang berbahan titanium. Anda dapat melihat pada gambar terlampir di bawah ini terdapat klem di mana casing knalpot belakang berada. Sisa pemipaan dari bagian belakang boks belakang hingga bagian depan kendaraan sama persis dengan kompetisi BMW M4 tradisional. Kotak belakang baru ini tidak banyak mengubah suara tetapi menambahkan sedikit suar unik pada suaranya. Tidak ada perubahan volume yang terlihat dibandingkan dengan kompetisi M4 tetapi suaranya sedikit berbeda. Selain itu, semburan dan retakan telah ditingkatkan untuk memberikan lebih banyak emosi.

PENINGKATAN:
Setelah lama bekerja dengan pelanggan dan mengalami sendiri mobil tersebut secara langsung, kami sepakat bahwa pipa tengah Valvetronic tunggal akan menjadi solusi suara yang ideal untuk kendaraan tersebut. Pipa tengah ini bekerja dengan kotak belakang titanium baru dan memberikan suara yang sangat agresif tetapi tidak sombong. Sempurna untuk penggunaan trek dan kenikmatan di jalan. Suaranya kira-kira 30% hingga 40% lebih keras dari pabrik dan kualitas suaranya meningkat secara signifikan. Dengan satu pipa tengah terpasang, nada knalpot lebih dalam dan lebih menyenangkan di kabin dan pengalaman tetap bebas serak di bagian luar dengan suara halus hingga ke garis merah. Dengan mobil dalam sport plus, retakannya sangat agresif saat diserbu dan pengalamannya jauh lebih baik. Solusi hebat untuk kendaraan yang pantas untuk bernyanyi!

Tautan video terlampir di sini. Luangkan waktu sejenak untuk menikmati dan mengomentari pendapat Anda tentang suara tersebut!

Semoga Anda semua mendapatkan Thanksgiving yang luar biasa!
-Austin