Bergabunglah dengan Perayaan Ulang Tahun M ke-50 @ BMW Performance Center (M2 Baru Dipajang!)



Bergabunglah dengan Perayaan Ulang Tahun M ke-50 @ BMW Performance Center (M2 Baru Dipajang!)

BIMMERPOST

Diperbarui dengan pengumuman siaran pers 6 Oktober 2022

BMW Performance Center dan Ultimate Driving Museum Hadirkan Perayaan Hari Jadi M

  • Resepsi VIP di BMW Zentrum dan diskusi panel dengan para legenda balap BMW
  • Acara mengemudi di kursus tertutup dengan instruktur profesional
  • Tampilan Perayaan M Spesial di Ultimate Driving Museum
  • Temui juara IMSA dan ikon BMW Motorsports Bill Auberlen
  • All-new BMW M2 dan BMW XM pertama dipajang di depan umum untuk pertama kalinya

Spartanburg, SC – 6 Oktober 2022…Perayaan 50 Tahun BMW M BMW hadir di Spartanburg, Carolina Selatan, dengan Perayaan Ulang Tahun M: tiga hari acara yang sangat istimewa di BMW Zentrum, The Ultimate Driving Museum, dan BMW Performance Center. Pameran dan pajangan yang merayakan lima dekade pengalaman berkendara BMW M, M track dengan instruksi profesional, perjalanan amal di mobil balap BMW M yang bersejarah, dan tamu serta pembicara selebriti BMW berbaris untuk membuat akhir pekan menjadi sesuatu yang diingat ketika asap ban hilang.

Jumat, 14 Oktober: The Ultimate Driving Museum dan BMW Zentrum.
Akhir pekan dimulai Jumat, 14 Oktober, di BMW CCA Foundation – rumah dari The Ultimate Driving Museum. Dari pukul 09:00 hingga 15:00, pemegang tiket menerima tiket masuk ke pameran museum “The Power of M: Celebrating 50 Years” yang menampilkan lebih dari 25 kendaraan yang mencakup sejarah BMW M termasuk Batmobile 3.0 CSL 1972, M3 CRT 2012 yang mistis , dan mobil balap M8 GTE 2018. Saat berada di sana, pengunjung dapat melakukan pra-pembelian buku pameran soft-cover Jackie Jouret dan ditandatangani oleh penulisnya mulai pukul 11:00-11:30 dan 13:00-13:30.

Tamu akan check-in di museum dan mengumpulkan lencana pendaftaran yang akan memberi mereka akses ke acara malam yang menampilkan koktail dan makanan pembuka di BMW Zentrum mulai pukul 18:00-21:00. Acara ini akan menghormati Jochen Neerpasch, Direktur Motorsport pertama BMW dan pencipta BMW M yang sayangnya tidak dapat hadir. Head of BMW Product Communications Tom Plucinsky akan menjadi moderator diskusi dengan Eddie Cheever, bintang program pengembangan pengemudi BMW Junior Team pertama Neerpasch, dan legenda IMSA Bill Auberlen. Doorprize termasuk satu set ban dari Continental, pengalaman berkendara di BMW Performance Center, dan memorabilia yang ditandatangani oleh Eddie Cheever dan Bill Auberlen.

Tiket untuk Penerimaan VIP berharga $ 195 per orang. Informasi dan pendaftaran tersedia di sini.

Sabtu, 15 Oktober: BMW Performance Center
Sejarah BMW M mengaum untuk hidup pada hari Sabtu, 15 Oktober, ketika BMW Performance Center membuka pintunya untuk pengalaman dan tampilan trek sehari penuh. Para tamu akan berada di belakang kemudi produk terbaru BMW M untuk beberapa waktu lintasan dengan instruksi oleh pengemudi pro Performance Center. Dua sesi 2 jam akan ditawarkan mulai pukul 08:00 – 12:00. Mobil jalanan dan balap langka dan khas yang mencakup lima dekade BMW Motorsport akan dipajang sepanjang hari, dan pengunjung bahkan dapat membeli tempat di kursi penumpang mobil balap BMW M klasik untuk dikendarai seumur hidup, dengan keuntungan yang didapat Yayasan BMW CCA.

All-new BMW M2 2023 dan BMW XM pertama akan dibuka di BMW Performance Center pada siang hari, menandai pertama kalinya para penggemar di AS dapat melihat dan mendengar dua kendaraan terbaru dari BMW M di siang hari. .

Mittagessen Bavaria (makan siang!) berisi anak nakal, pretzel, dan bir akan tersedia untuk dibeli mulai pukul 12:00-14:00. Bill Auberlen dan selebriti BMW lainnya akan hadir untuk pertanyaan, percakapan, dan ops foto. Ultimate Driving Museum akan dibuka mulai pukul 14:00-17:00, di mana Bill akan menjadi salah satu pembicara tamu unggulan.

Tiket untuk acara mengemudi adalah $ 135 per orang dan termasuk kegiatan sore hari, atau $ 35 untuk acara sore saja. Tiket dan informasi lebih lanjut tersedia di sini.

Minggu, 16 Oktober: Mobil dan Kopi dengan BMW M Chapter
Akhir pekan berakhir di markas BMW CCA dengan pameran mobil Cars and Coffee yang diselenggarakan oleh BMW M Chapter. Pameran ini diharapkan dapat menarik lusinan kendaraan M baru dan klasik, ditambah beberapa kendaraan yang sangat istimewa dari BMWUSA Classic Collection. Juga, bagi mereka yang melewatkannya pada hari Sabtu, BMW M2 2023 yang serba baru dan BMW XM pertama juga akan dipajang di garasi markas BMW CCA.

Cars and Coffee akan beroperasi mulai pukul 8:00-11:00. Mulai siang hari, M Chapter akan mengadakan perjalanan eksklusif di beberapa jalan belakang terbaik di Carolina Selatan.

Tamu yang ingin berkendara harus mendaftar di sini. Masuk ke Mobil dan Kopi gratis.

Postingan Asli 9 September 2022

Bergabunglah dengan kami untuk merayakan Hari Jadi ke-50 M!

Banyak dari Anda tahu bahwa saya adalah Presiden Bab BMW CCA M, saya ingin mengundang semua orang ke akhir pekan yang luar biasa yang akan penuh dengan kegiatan hebat merayakan Hari Jadi ke-50 BMW M. Acara utama akan dilakukan oleh mitra kami dari BMW Performance Tengah.

Detail acara di sini: https://bimmerlife.com/2022/09/07/yo…ry-celebration

Bergabunglah dengan akhir pekan yang luar biasa penuh dengan kegiatan dalam Perayaan 50 Tahun M.

M Chapter President akan memimpin Caravan dari Florida ke SC pada Kamis 13 Oktober. Jika Anda akan bepergian dari Florida atau di sepanjang rute itu, pastikan untuk memeriksa M Chapter Caravan kami.

Daftar Caravan di sini: http://msreg.com/MChapterCaravan50thAnniversaryM

Jumat 14 Oktober: Acara Yayasan

BMW CCA Foundation, rumah dari The Ultimate Driving Museum mengundang Anda untuk bergabung dengan kami pada malam yang menghormati Legacy of M yang diciptakan oleh Jochen Neerpasch, Direktur pertama M Motorsport, dan Eddie Cheever, bintang kampanye revolusioner BMW Junior Team Neerpasch. Wheelman Bill Auberlen juga akan bergabung, dengan acara malam itu dimoderatori oleh Tom Plucinski, VP of BMW Product Communications. Dengarkan cerita tentang bagaimana merek M dikembangkan, dibawa ke pasar, dan tantangan yang mereka hadapi serta mobil luar biasa yang datang dari impian mereka. Beli di muka buku pameran sampul lunak, “The Power of M: Celebrating 50 Years” oleh Jackie Jouret dengan tiket Anda agar ditandatangani oleh Jackie Jouret. Edisi terbatas, salinan buku hard cover yang telah ditandatangani sebelumnya tersedia di Gift Shop.

Untuk tiket acara Foundation: https://www.eventbrite.com/e/m-anniv…s-400824355437

Sabtu 15 Oktober: Acara Pusat Pertunjukan

Bergabunglah dengan kami untuk merayakan M Power. Anda dapat merasakan model M terbaru di jalur kami dengan instruktur pro yang memandu Anda melalui latihan yang menggembirakan. Kami akan menghadirkan pengemudi pro BMW Bill Auberlen, bersama dengan kesempatan langka untuk membeli wahana di Mobil Balap Klasik BMW. Juga akan ada koleksi kendaraan M dan mobil balap yang dipamerkan, dengan kendaraan yang melakukan lap pameran di trek kami. Truk makanan akan dibuka untuk pembelian di tempat selama Festival sore kami. Tempat terbatas, jadi pastikan untuk memesan tempat duduk Anda dengan cepat untuk apa yang dijanjikan menjadi hari yang sangat M-ventilasi.

Untuk tiket acara BMW Performance: https://www.bmwperformancecenter.com…n=MANniversary

Minggu 16 Oktober: Acara Bab M

Mobil dan Kopi di Markas BMW CCA 08:00-11am

Bergabunglah bersama kami di BMW CCA Headquarters untuk M Chapter Cars and Coffee mulai pukul 8 pagi hingga 11 pagi. Kami akan memiliki banyak mobil M yang dipajang termasuk beberapa kejutan dari BMW NA dan Pusat Kinerja BMW.

M Chapter – Acara Carolinas Mountain Drive 12pm-4pm

Setelah Mobil dan Kopi kami, kami akan memiliki drive eksklusif Bab M (diperlukan pendaftaran) melalui beberapa jalan belakang yang menakjubkan dari pukul 12-4 sore.

Daftar di sini untuk tur mengemudi Bab M: http://msreg.com/MChapterMountainDrive



Terakhir diedit oleh BAN_M2C; 09-24-2022 di 19:13..