Baru saja melihat G87 M2 yang sudah jadi

BIMMERPOST

Hai semua
hanya menghabiskan sekitar 40 menit dengan perwakilan BMW di acara Motorclassica di Melbourne Australia membahas M2.

Saya beruntung melakukan cukup banyak pekerjaan dengan BMW di Australia sehingga bisa mendapatkan tampilan mobil yang cukup tanpa filter dan pribadi.

Tidak ada foto maaf karena telepon harus disimpan sebelum masuk, saya akan melakukan yang terbaik untuk menjelaskan apa yang saya lihat, dan jangan ragu untuk mengajukan pertanyaan jika saya meninggalkan sesuatu.

Saya akan mulai dengan mengatakan bahwa foto yang bocor itu nyata – Tidak ada ventilasi samping atau lencana pada M2 ini, atau bagian tubuh lainnya yang belum terungkap. Tutup cermin juga memang warna tubuh.

Mereka pasti telah pergi untuk desain yang lebih “sudut” dengan bagian depan dan belakang, mobil memiliki banyak lipatan garis tubuh dan tampilan depan yang cukup menonjol dan kuning di bar depan (persis seperti kebocoran dari hari lain dengan 2 orang berdiri di sebelahnya.)
Anda dapat melihat mereka telah mencoba untuk mengawinkan ini dengan bumper belakang yang besar.

Kusen samping dan lengkungan roda depan dan belakang yang melebar adalah hal yang paling mengesankan dari desain bagi saya, mereka bagus dan tebal. Jelas merupakan kesempatan yang terlewatkan bagi BMW untuk tidak memiliki “fitur” ventilasi ke bagian belakang lengkungan roda depan.

Ada spoiler boot lip (berwarna bodi) yang mirip dengan generasi F8x sebelumnya.

Panggangan Depan membentang cukup jauh di ujung depan dan dipasang kembali dari bodywork, seperti M3 dan M4. Lampu depan hanya single lamp bukan double, mungkin itu hal yang paling saya tidak suka dari mobil ini jujur

Zandvoort Blue adalah warna biru yang sangat lembut, pikirkan warna paling terang dari Yas Marina. Lebih ringan bahkan kinerja Hyundai biru. Saya tidak berpikir itu adalah warna pahlawan yang bagus untuk mobil, dan saya pikir mobil akan terlihat lebih baik dalam warna lain.

Di dalam, Anda akan menemukan idrive 8 seperti yang kita semua tahu, dan juga duduk dan melihat ember karbon, ember karbon berwarna hitam dengan garis-garis warna m di seluruh. Mereka adalah kursi yang sama dengan M3/M4 tetapi dalam desain khusus M2. Namun yang berbeda adalah lapisan kulitnya, mereka tidak terasa seperti merino.

PADA interior yang lebih luas, Anda dapat melihat lebih banyak kepuasan dari M3 dan M4 dalam hal trim pintu dan dasbor, yang terbuat dari plastik lembut atau potongan sensatec, daripada kulit.

Grafik “m” tiga warna pada kartu pintu bagian dalam yang ada di G42 M240i juga ada di M2. Area jok belakang hampir identik dengan F87 M2.

Setir identik dengan M3 dan M4 dan mobil masih memiliki tombol M1 dan M2.

Roda adalah 826M hitam matt dalam pengaturan 19/20 yang terhuyung-huyung (sekali lagi lihat tema di sini, sama seperti M3 dan M4) dengan sentuhan akhir lainnya juga tersedia saat diluncurkan.

Dari segi berat, perwakilan tersebut mengatakan mengharapkan sekitar 1650kg (kira-kira 3630 lbs) untuk manual. Remnya sama dengan kaliper 6 pot depan/belakang mengambang seperti G8x. S58 juga sama, tapi engine mapnya berbeda.
EDIT – BMW AU baru saja mengkonfirmasi 335kw (450 hp). akan menambah torsi ketika saya tahu.

Itu memang terlihat lebih baik secara pribadi – dan ini jelas merupakan M2 yang berbeda dari yang sebelumnya baik dalam hal desain dan kemampuan – dan tidak apa-apa. Terserah pasar sekarang untuk memutuskan tetapi IMO itu akan tumbuh pada orang-orang dengan cepat – dan mereka akan menjual – jangan salah tentang itu.

Jika saya meninggalkan sesuatu atau ingin saya mengomentari hal lain, beri tahu saya.

DIPERBARUI DENGAN LEBIH:

Bagian belakang sekali lagi, bersudut, dan akan menjadi bagian paling terpolarisasi bagi kebanyakan orang.

Saya pikir dengan bodi yang lebih lebar, lampu tidak lagi menjadi masalah bagi saya, tapi itu bisa jadi karena saya terganggu oleh blok di bawah setiap lampu belakang lol

Kebocorannya membuat bagian atas knalpot terlihat sedikit kosong dan belum selesai, tetapi secara pribadi bagian itu terlihat baik-baik saja, bodywork yang berbentuk kotak di kiri dan kanan trim knalpot yang akan menjadi bagian polarisasi bagi kebanyakan orang.

Saya juga menambahkan sensor depan dan belakang yang terasa seperti renungan, di mana mereka harus menyesuaikan bentuk rumah reflektor belakang agar sesuai dengan sensor yang lebih besar dan bulat.

Ujung depan juga memiliki overhang persegi di saluran masuk kiri dan kanan yang menampung sensor. Mereka pasti bisa berbuat lebih baik dengan integrasi di sini.

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh S4boost
Lihat Posting

Ada konfirmasi warna yang tersedia?


Tolong jangan anggap sebagai konfirmasi, tapi:
-Zandvoort Biru
– Toronto Merah
-Brooklyn Gray
– Black Safir Metalik
– Alpine Putih



Terakhir diedit oleh HiFi; Hari ini di 00:50.. Alasan: diedit