AUTOID Satin Black M240i xDrive Build Thread

BIMMERPOST

Yah, saya baru menyadari bahwa saya belum membuat basis permanen apa pun untuk melacak semua perubahan M240i saya.

Layak saya mulai dengan hari pengumpulan. Di Inggris Raya, kami diberkati dengan ‘Penawaran TRL’ yang terkenal, yang dikenal sebagai Paman Tony. Dia adalah orang yang harus dituju jika Anda mencari segala jenis mobil M Performance atau M Product di sini di Inggris karena dia bukan hanya pria yang hebat tetapi hampir selalu yang termurah jika dibandingkan dengan dealer lain. Dia merawat kami dengan G42 dan kami sangat beruntung menjadi salah satu yang pertama di Inggris yang mengendarai salah satunya.

Saya akan mencantumkan sejumlah mod untuk mobil di utas, yang semuanya tersedia untuk dibeli di sini:

SPESIFIKASI

  • Brooklyn Grey di atas Interior Kulit Congac
  • Paket Performa
  • Paket teknologi
  • M Pack Plus (Cakram Rem Depan Lebih Besar & Pendingin Oli Tambahan)
  • Suspensi Adaptif



MOD PERTAMA
Stok mobil tidak bertahan lama. Inilah cara kami memodifikasi mobil dalam urutan kronologis…

Dimulai dari yang kecil. Mod interior. Sandaran kursi serat karbon TRE (khusus mobil UE ) ditambahkan bersama dengan pelapis serat karbon untuk trim kemudi.



Video pertama kami dengan mobil, termasuk koleksinya:

SAHAM VS MODED DYNO RUN
Kami kemudian memasang tuning box JB4, bersama dengan dyno run untuk menguji keefektifannya. Stok 400bhp, 450 dengan kotak. Kami sangat terkejut dengan hasil ini, paling tidak, mobil ini sangat mengesankan di luar kotak:

https://www.youtube.com/watch?v=jwo07hG_tPQ

Knalpot QUAD-TIP FABRIKASI KUSTOM
Salah satu keluhan utama yang saya miliki dengan stok mobil adalah ujung knalpot belakang, jadi saya sangat ingin mengupgrade knalpot segera setelah saya mendapatkan mobilnya. Hal itu membuat kami mendapatkan knalpot quad tip buatan OPF-back (atau axle back untuk orang-orang AS). Ini adalah karya seni dan kedengarannya juga tidak terlalu buruk.

Kami membuat video tentang pemasangan di sini:









MILLTEK CAT-BACK EXHAUST SYSTEM
Namun, mengingat mobil ini dibeli untuk pengembangan, pengerjaan knalpot tidak berhenti sampai di situ. Teman-teman kami di Milltek kemudian mengulurkan tangan dan menawarkan kesempatan untuk mengembangkan sistem cat-back baru, termasuk modul by-pass OPF. Itulah alasan utama pelanggan menghindari kucing kembali di Inggris.

Jadi kurang dari 3 minggu setelah knalpot buatan kami dipasang, mobil dimuat di trailer dan dikirim ke utara ke markas Milltek. 2 minggu kemudian, mobil kami kembali, terdengar lebih baik dari sebelumnya. Kami sangat terkesan dengan sistem ini dan telah menambahkannya ke toko AUTOID.





INSTALL ASUPAN EVENTURI
Selanjutnya adalah perjalanan ke teman-teman kami di Evolve Automotive untuk pengembangan intake Eventuri Serat Karbon G42 M240i. Ini adalah sesuatu yang saya miliki sebelumnya di B9 RS5 saya dan tidak ada salahnya untuk ditambahkan ke 240i. Banyak bagian untuk G42 M240i dapat dibawa dari G42, jadi tinggal menguji untuk melihat mana yang berhasil dan mana yang tidak. Pada penghujung hari, kami telah menginstal sistem dan kit selesai.





Video Lengkap:

MENURUNKAN SPRING INSTAL
Saat berada di Evolve, kami juga memiliki kesempatan untuk menguji bagian baru lainnya. Kit MSS HAS. Ini adalah pengalaman paling ‘Apple’ yang pernah saya alami dari bagian mobil. Pengemasan, kualitas produk, dan pelaksanaan keseluruhan tidak ada duanya. Saya benar-benar terkesan dari awal hingga akhir, dan kualitas kendaranya sebagus OEM, jika tidak lebih baik.

Salah satu keluhan umum dari kit MSS adalah kenyataan bahwa mereka sulit untuk dipasang, yang memang benar sampai taraf tertentu. Beberapa bagian berarti lebih kompleks daripada pegas penurun standar Anda, jadi saya akan merekomendasikan pemasangan profesional. Tapi begitu dipasang, seperti di atas, perjalanannya luar biasa.

Kami kemungkinan besar akan menguji beberapa opsi suspensi yang berbeda untuk mobil selama masa pakainya, jadi ragu apakah akan tetap menggunakan MSS untuk selamanya.

DETAILING & PERSIAPAN MOBIL BARU
Selanjutnya adalah waktu untuk menginstal mod styling pertama kami, spoiler belakang M Performance, dan akhirnya cat diperbaiki. Saya tidak perlu melanjutkan dan memberi tahu Anda seperti apa cat pabrik itu, jadi saya hanya akan mengatakan bahwa orang-orang di AWC Detailing mengubah mobil itu. Kami memiliki koreksi cat 2 tahap dan pelapisan keramik. Tak perlu dikatakan, ini adalah suatu keharusan untuk setiap mobil baru. Jika Anda berbasis di Tenggara Inggris Raya, tidak ada tempat yang lebih baik dari AWC. Lihat mereka di sini:



MEMASANG RODA AFTERMARKET
Kami sudah memesan roda, jadi hanya masalah waktu sebelum mereka mendarat dan dipasang. Kami menuju ke Swift Performance untuk memasang roda, bersama dengan penyelarasan setelah pemasangan pegas penurun. Spek rodanya hasil kolaborasi antara AUTOID dan West Forged. Ini adalah velg tempa monoblok 1pc dengan desain motorsport dan kantong tambahan untuk membantu penghematan berat. Kira-kira 10kg per poros.

Sementara di sana, kami juga mendapat penyelarasan untuk meningkatkan pelacakan setelah pemasangan MSS HAS Kit.





Beberapa mil kemudian, saya menuju markas MSS di Southampton untuk check-in dan menandatangani kit G42 MSS Spring. Semuanya disetujui dengan lampu hijau, jadi kembali ke jalan.



BODY KIT PERTAMA UNTUK G42
Selanjutnya, kita sampai pada hal-hal yang menyenangkan (bagi kita). Bagian Styling. Kit pertama kami adalah kit Gloss Black Essentials. Ini adalah Kombo Splitter Depan + Side Skirt. Sempurna untuk seseorang yang ingin menambahkan sedikit bakat pada mobilnya tetapi tidak ingin melangkah terlalu jauh. Kit ini dipasang menggunakan semua titik pemasangan OEM, jadi pemasangannya sangat mudah. Kami memperkuat bibir dengan pita 3M tambahan dan sekrup sadap sendiri, tetapi selain itu… pekerjaan mudah.

Splitter juga merupakan produk 3 buah, yang berarti pengiriman murah ke seluruh dunia.









Kami membuat sedikit video tentang kami memasang Gloss Black Kit, yang dapat Anda temukan di sini:

https://www.youtube.com/watch?v=lrmiRk2F3No

5 MOD TERBAIK KAMI UNTUK G42 SAMPAI SAAT INI
Kami juga kemudian membuat video tentang 5 (tetapi sebenarnya 7) mod favorit kami untuk G42 M240i:

https://www.youtube.com/watch?v=_Np62zbEfgA

Mobil tetap seperti ini selama satu atau dua bulan, sementara kami menyelesaikan pengerjaan versi pertama dari kit serat karbon kami… Ini adalah Essentials Carbon Fiber Splitter (desain yang sama dengan splitter hitam gloss), dipadukan dengan bilah samping TRE gaya M Performance . Plus, pengenalan Spoiler Belakang merek TRE CS.

Varian CS dari spoiler sejauh ini telah saya pilih. Pas banget dengan bagian belakang mobil menurut saya. Side Blades adalah pilihan yang sempurna untuk seseorang yang ingin menambahkan sedikit suar tanpa menggunakan rok penuh. Mereka juga mengilhami desain baru, lebih dari itu sebentar lagi…









PEMASANGAN DOWNPIPE CATLESS
Selanjutnya bagi kami adalah fokus pada aspek performa mobil. Performanya sudah sangat baik (lihat video vs G80 M3 di sini), namun kami merasa ada lebih banyak hal yang bisa diberikannya. Saya juga ingin menambahkan lebih banyak suara ke mobil, jadi masukkan downpipe tanpa kucing. Mod hebat dan benar-benar menghidupkan mobil. Ini berjalan jauh lebih baik sekarang – terasa lebih waspada dan terdengar jauh lebih agresif.

Bagi mereka yang bertanya-tanya, itu memunculkan EML. Kami telah mencoba dua varian spacer – J spacer, dan J Spacer extended. Keduanya memperbaiki EML sekitar 300-500 mil. Kemudian kembali, sayangnya. Kami akan mengganti mobil ke cat aliran tinggi nanti karena kami tidak bermaksud untuk menyetel ECU.

Instal videonya di sini:

RED BULL RING ROAD TRIP & TRACK HARI
Selanjutnya, dan mungkin hal favorit yang saya lakukan sampai saat ini dengan mobil. Perjalanan darat kami ke Austria. Ini adalah saat yang tepat untuk meringkas mod hingga saat ini. Saya sudah memposting tentang ini di Bimmerpost, Anda dapat menemukannya di sini: https://g42.panahberita.com/forums/sh….php?t=1963519

Pertunjukan

  • Modul Penyetelan JB4
  • Asupan Serat Karbon Eventuri
  • Downpipe Tanpa Cat DCE
  • Knalpot Milltek Catback (OPF Delete) dengan Cerakote Black Quad Tips
  • Suspensi Tinggi MSS yang Dapat Disetel
  • Velg Tempa Ringan WestForged x AUTOID (10kg per gandar)
  • Bantalan Rem ME22 Tak Berujung
  • ATE Typ 200 Cairan

Visual

  • Kit Interior Serat Karbon TRE (Satin)
  • TRE Carbon Fiber Seat Backs (Gloss, menunggu satin selesai)
  • Essentials Splitter Depan Serat Karbon
  • Essentials Carbon Fiber Side Skirt (tidak diperlihatkan)
  • TRE Serat Karbon CS Spoiler Belakang
  • Lencana M Performance Gloss Black M240i

Lihat videonya di sini:

Kami punya galeri foto di sini:





















ESSENTIALS KARBON FIBER SIDE SKIRT INTRO
Kami memiliki ide untuk satu set rok sejak winglet diperkenalkan, jadi kami sangat ingin mewujudkannya dari pena dan kertas menjadi kenyataan. Sangat senang dengan hasilnya. Ini adalah rok ukuran penuh, dipasang menggunakan semua titik pemasangan OEM.





BUNGKUS HITAM SATIN
Itu harus terjadi. M240i kami terlihat sangat bagus dengan semua mod, tetapi saya menginginkan sesuatu untuk membuatnya terlihat berbeda. Saya telah menjadi pengagum rahasia Black Sapphire Metallic, dan kemungkinan besar akan melakukan ini seandainya saya tidak menggunakan mobil untuk pengembangan. Ini mengilhami tampilan Satin Black – atau sebenarnya vinil Wet Satin Black 3M.

Saya terpesona dengan hasilnya. Bagaimana menurutmu?











CERMIN SERAT KARBON TRE
Salah satu hal yang saya dorong untuk tim produk dan pabrik sejak kami mendapatkan mobilnya, penutup spion pengganti serat karbon. Ini mengikat semua potongan serat karbon lainnya menurut pendapat saya. Juga alasan yang bagus untuk pemotretan lainnya

Tersedia dalam LHD dan RHD.









Itu memberi kita cukup banyak informasi terkini. Saya akan terus memperbarui utas ini saat kami memperkenalkan produk baru. Ada pertanyaan, tinggalkan!