Asuransi Penyakit Jantung, Stroke dan Kanker Terbaik

Penyakit jantung, stroke dan penyakit kanker merupakan penyakit-penyakit kritis yang saat ini banyak diderita di tanah air. Hal ini dipengaruhi oleh gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin tidak sehat termasuk kurangnya aktifitas fisik atau olahraga. Termasuk penyakit kritis karena ketiganya berkembang dengan perlahan dan dapat berlangsung dalam waktu yang cukup lama sebelum berhasil terdiagnosa. Karena lamanya masa penyakit, hal ini juga berpengaruh pada besarnya biaya yang dibutuhkan untuk mengobati dan merawat pasien penyakit kritis. Karena itu dibutuhkan jaminan finansial bagi siapa saja khususnya yang memiliki resiko besar penyakit kritis. Jaminan tersebut adalah sebuah asuransi penyakit jantung, stroke dan kanker atau penyakit kritis terbaik.

Asuransi penyakit kritis dapat memberikan santunan atau perlindungan jika seseorang terbukti terdiagnosa salah satu dari penyakit kritis. Perlindungan ini sebaiknya memiliki jumlah yang cukup besar karena kebutuhan pengobatan yang juga besar termasuk di dalamnya kemungkinan diperlukannya pembedahan berulang. Meski begitu perlu diperhatikan juga jumlah premi yang harus dibayarkan karena semakin besar dana pertanggungan akan semakin besar juga preminya. Anda bisa menyesuaikan dana pertanggungan dengan premi yang bisa dibayarkan. Hal tersebut dapat dilakukan jika Anda membeli asuransi penyakit kritis atau Critical Illness dari I Love Life Astra.

Critical Illness dari I Love Life Astra merupakan salah satu produk asuransi kesehatan Astra Life yang dapat dibeli secara online dan diperuntukkan untuk perlindungan terhadap penyakit kritis. Mengapa menjadi pilihan asuransi penyakit jantung dan penyakit kritis terbaik, Critical Illness dari I Love Life Astra memiliki keunggulan dibandingkan dengan produk asuransi sejenis, yaitu:

  • Dapat memberikan perlindungan sejak pemilik polis terdiagnosa penyakit kritis.
  • Dapat mencairkan atau klaim hingga 50% dari total dana perlindungan di awal diagnosa. Dana tersebut dapat digunakan untuk melakukan pengobatan semaksimal mungkin sehingga penyakit kritis tidak semakin parah dan dapat disembuhkan.
  • Tidak perlu melakukan cek kesehatan untuk bisa memiliki Critical Illness dari Astra Life.
  • Nilai premi dihitung dari dana pertanggungan yang dibutuhkan dan besaran resiko di setiap tahun pembelian.
  • Cara pembelian yang sangat mudah yaitu secara online.
  • Cara klaim yang mudah yaitu secara cashless atau klaim online.
  • Nilai perlindungan yang besar hingga maksimal Rp. 2 milyar.
  • Dapat memberikan perlindungan hingga Anda berusia 85 tahun.

Adapun tahapan klaim pada critical illness yang perlu Anda tahu antara lain:

  1. Jika terdiagnosa pada tahap awal atau stadium awal, maka Astra Life akan membayarkan dana pertanggungan maksimal 50% dari total keseluruhan.
  2. Jika terdiagnosa kembali dengan penyakit yang sama (misalnya kanker) pada organ yang berbeda di tahap awal, Astra Life akan membayarkan sebesar 50% atau sisanya dari dana pertanggungan.
  3. Jika terdiagnosa pada tahap lanjut atau akhir, Astra Life akan membayarkan dana pertanggungan secara penuh 100% atau 50% jika Anda sudah pernah klaim di tahap awal.

Besar sekali manfaat asuransi penyakit jantung, stroke dan kanker yang dimiliki oleh Astra Life ini. Untuk memiliki Critical Illness, Anda hanya perlu membeli asuransi kesehatan utama dan asuransi Critical Illness ini secara online melalui website resmi I Love Life Astra. Tidak ada yang ingin mengalami penyakit kritis di dalam hidupnya, namun tidak ada yang tahu apa skenario Tuhan untuk mahlukNya. Karena itu sudah menjadi kewajiban kita untuk berupaya semaksimal mungkin salah satu caranya adalah dengan menyiapkan payung finansial jika terjadi resiko tersebut.