Alcantara dan BMW Italy mempersembahkan BMW G82 M4 Competition satu kali

BIMMERPOST

Touch the Skyline: Alcantara dan BMW bergabung untuk merayakan 50 tahun M-Series.
Mengawasi tradisi dan penghargaan untuk gaya Italia.

Milan Nopember 2022

https://www.alcantara.com/alcantara-…ition-one-off/

Desain, performa tinggi, dan warisan: Alcantara® dan BMW Italia mempersembahkan BMW M4 Competition terbaru: model eksklusif satu kali yang diluncurkan bersama oleh merek gaya hidup Italia dan produsen mobil Jerman untuk merayakan lima puluh tahun divisi M yang ikonik.

Di dalam, kursi, langit-langit, pilar, dan panel pintu semuanya dilapisi Alcantara, berganti-ganti antara hitam dan kuning agar serasi dengan livery, dirancang khusus untuk memberi penghormatan pada kolaborasi bersejarah dan menampilkan kemampuan unik dari bahan sentuhan lembut ini. untuk menawarkan solusi yang sangat disesuaikan.

SENTUH SKYLINE
Tema umum dari proyek ini adalah kota Milan, dengan satu aspek desain eksklusif model yang menonjol dari yang lain: reproduksi akurat cakrawala Milan, yang dilaser ke panel pintu samping. Dipilih karena statusnya sebagai simbol gaya hidup dan fesyen, yang merupakan pusat dari kedua merek tersebut, Milan juga terpilih menjadi tuan rumah acara “Touch the Skyline”: pembukaan akbar yang diadakan di House of BMW yang prestisius.
Para tamu diundang untuk menikmati malam yang didedikasikan untuk ulang tahun divisi M dan peluncuran mobil eksklusif satu kali, yang kisahnya diceritakan kembali melalui pengalaman imersif yang mewujudkan keserbagunaan, keahlian artisanal, dan keunggulan estetika: nilai-nilai inti yang dijunjung tinggi oleh kedua merek tersebut.

BMW M4 Competition One-Off akan dipamerkan ke publik antara 24 November 2022 dan 12 Desember 2022 di toko House of BMW di via Verri 10, Milan.
“Di Alcantara kami senang dengan kemitraan dengan BMW ini, yang sekali lagi memberi kami kesempatan untuk menunjukkan nilai-nilai identitas bersama kami. Alcantara menonjolkan kesan sporty dan ringan yang ekstrem dari divisi M, menawarkan cengkeraman pengemudi untuk pengendaraan yang sporty dengan kenyamanan dan ketahanan aus, tanpa pernah mengorbankan pengalaman sensoris yang benar-benar unik.”

Andrea Boragno
KETUA & CEO Alcantara.
“2022 adalah tahun yang spesial untuk divisi M BMW karena kami merayakan hari jadi ke-50 merek yang selalu menawarkan mobil sport performa tertinggi di jajaran produk kami. Ini adalah kisah luar biasa dari sebuah mobil yang telah melegenda dan DNA Italia-nya. BMW M1 dirancang oleh Giugiaro. Oleh karena itu, merupakan pilihan yang wajar untuk menerima proposal Alcantara dengan antusias untuk membuat Kompetisi BMW M4 satu kali. Ini adalah cara sempurna untuk merayakan ulang tahun ke-50 BMW M dengan desain Italia yang luar biasa dan material ramah lingkungan yang mutakhir.”

Massimiliano Di Silvestre
KETUA & CEO BMW Italia.