22′ M240i xDrive di Homestead International Speedway

BIMMERPOST

Jadi baru saja selesai melacak M240i saya di Homestead International Speedway. Saya akan membahas pemikiran saya tentang dinamika mengemudi mobil di utas ini.

Pertama, saya membeli dua putaran 6 putaran di oval speedway. Ada mobil kecepatan di depan untuk memastikan keamanan dan Anda tidak bisa melewatinya. Anda bisa, bagaimanapun, melewati pembalap lain.

6-Lap Pertama (Foto Pertama): Mulai di depan dan meskipun saya tidak bisa melaju kencang karena kecepatan mobil (kecepatan tertinggi adalah 106mph), rasanya luar biasa. Benar benar menakjubkan. Gilirannya sangat fantastis. xDrive sangat membantu. Sebagai catatan, ini ada di Sport+ dengan *DSC aktif*. Saya merasa mobil jauh lebih cepat & lebih stabil di tikungan dengan DSC aktif daripada mati.

6-lap kedua (Foto Kedua & Ketiga): Dimulai sebagai mobil terakhir dan saya akhirnya berhasil sampai ke awal garis. Saya bisa mengambil tikungan dengan kecepatan 120mph karena LSD dan xDrive. LSD membantu BANYAK. Menjaga mobil saya tetap stabil di setiap belokan. Saya berlomba melawan Cameros, Porsche 911s, Mustangs, 340s, dan banyak lagi. Berakhir dengan kecepatan tertinggi 137mph yang berjalan (meskipun mobil saya bisa melaju lebih cepat).

Secara keseluruhan, M240i melebihi harapan saya di trek dan dapat dengan mudah melewati mobil modifikasi sebagai stok. Saya merekam sesi di M Laptimer saya, tetapi sayangnya saya tidak dapat mengekspor videonya. Tapi saya bisa membagikan gambar-gambar ini. Tidak sabar untuk mulai memodifikasinya di masa mendatang!
Insta: bmw_2er_g42