2023 M4 50 Edisi Jahre

BIMMERPOST

Halo semua,

Sangat senang berbagi kedatangan G82 saya dalam Carbon Black, edisi 50 Jahre. Karena sepertinya bukan warna yang sering dipilih oleh komunitas, setidaknya saya tidak dapat menemukan banyak gambar secara online, saya takut dengan tampilan akhir mobil yang sebenarnya.

Sekarang saya bisa melihatnya, saya hanya bisa berbagi bahwa saya SANGAT senang dengan tampilannya.

Rancangan ini memiliki interior full leather Merino black, jok bucket karbon, paket karbon eksterior, paket balap track M, roda 826m dalam warna perunggu emas Matte, lampu lazer, rem keramik karbon, beberapa tambahan lainnya.

Mobil belum bisa dikendarai karena sebelum pengiriman akan dilakukan full ppf in matte + ceramic coating dan pasang beberapa M performance parts (lihat foto).

Mobil masih dalam mode transport (terlihat sangat tinggi dari lantai) dan dealer sudah memulai persiapan untuk mengaplikasikan ppf, sehingga beberapa emblem sudah dicopot.

Maaf untuk foto yang tidak begitu bagus tetapi saya akan memiliki lebih banyak segera setelah semua barang diterapkan dan mobil akhirnya dikirimkan kepada saya (tidak sabar).

Sangat bersemangat untuk mulai mengendarainya.

Ingin komentar Anda dan apakah ada yang punya umpan balik tentang Pirelli PZero Corsa (PZC4)?

EDIT: bagi yang berminat saya dari Portugal dan dealer yang menjual mobil kepada saya dan memasang suku cadang juga melakukan pelapisan keramik PPF + adalah BMW dari Santarem (Aníbal Carvalho e Filhos). Harus berurusan dengan beberapa dealer dan merek selama bertahun-tahun, tidak ada orang lain yang bisa saya rekomendasikan. Layanan pelanggan dan perhatian mereka terhadap detail, benar-benar luar biasa.