2023 BMW i4 M50 Berjalan Pertengahan 11 Mil Kuartal Kedua

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh maaf
Lihat Posting

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh Powerwhee
Lihat Posting

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh cruzer666
Lihat Posting

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh hotrod182
Lihat Posting

Beberapa BMW 2023 baru akan memiliki batas RPM berjenjang otomatis pada mesin bensin mereka. EV akan sangat mudah menerapkan pembatas perangkat lunak untuk memenuhi persyaratan.


Yang ini tidak, ini kekuatan penuh hari pertama, tidak ada pengekangan. Manual jelas tentang pembobolan seperti yang disebutkan sebelumnya.

Video yang bagus meskipun!


Saya pikir maksudnya adalah bahwa jika break-in diperlukan secara mekanis, BMW akan menerapkan mode pengurangan daya sejauh 300 mil seperti pada mobil mereka yang lain. Fakta bahwa mereka tidak melakukan itu menunjukkan bahwa itu lebih merupakan CYA dari hukum daripada kebutuhan mekanis yang datang dari para insinyur.

Nomor bagus di sini dan sejalan dengan Mobil dan Pengemudi. Saya pikir hal yang paling mengesankan di M50 adalah akselerasi 20-70, tetapi 1/4 kali juga tidak bungkuk.

Sebagian dari diri saya merasa seperti ada torsi 100 hp/150 ekstra yang bersembunyi di suatu tempat yang bisa dilepaskan dengan iX m60…bertanya-tanya apakah itu mungkin dengan EV


M60 memiliki angker yang lebih besar di bagian belakang untuk mendapatkan angka torsi yang lebih tinggi. Itu tidak serta merta menghalangi semacam dorongan “overdrive” jangka pendek seperti Tesla yang dirilis selama bertahun-tahun dengan biaya tertentu, tetapi hanya menunjukkan kekuatan M60 bukanlah murni nada.


Saya pikir menawarkan drivetrain listrik yang dapat menangani peningkatan 100-200 hp dari stok, menyediakan opsi pabrik Tune 1/2, biaya $ 1500- $ 2000 per 100 HP akan masuk akal.

Pertama, BMW dapat menawarkan drivetrain yang sama di beberapa kendaraan di seluruh seri, membedakannya dengan, katakanlah, menyetel model dasar dengan setelan pabrik, model tingkat menengah dengan Tune 1, mobil mewah dengan Tune 2, semuanya menggunakan pengaturan motor yang sama. . Untuk model M, motor pabrikan akan lebih bertenaga dan memiliki kinerja yang lebih unggul daripada Tune 2, dengan tingkat penyetelan perangkat lunak tambahan untuk meningkatkan kinerja dengan biaya.

Dua keuntungan bagi kami adalah performa yang lebih baik tanpa modifikasi pada kendaraan kami dan semua dilakukan oleh pabrikan dengan garansi. Bagi BMW, sumber pendapatan dan cara untuk menonjol dari perusahaan EV lainnya.

Bukan sebagai seorang insinyur, saya tidak tahu seberapa layak atau seberapa berat mobil dasar yang akan dikenakan untuk memiliki motor yang sama dengan model tingkat trim yang lebih tinggi, demi memiliki arsitektur motor yang sama, tetapi ini tentu saja merupakan ide yang menarik.