2022 X3M Competition LCI vs Jeep Trackhawk vs Mercedes GLC AMG 63S Coupe

Mengutip:




Awalnya Diposting oleh Oldgixxer
Lihat Posting

Terima kasih telah memposting vid.
FWIW, saya melakukan cross-shopping X3MC & GLC63 S (non-coupe) musim panas lalu dan memilih AMG daripada BMW langsung…Saya pergi ke dealer MB lokal untuk memesan dan mereka bahkan tidak mau mengambil deposit sejak itu adalah puncak kekurangan chip dan mengatakan kepada saya untuk pergi dengan BMW karena GLC tidak akan pernah tiba. Manajer penjualan di MB memberi tahu saya bahwa dia sedang dalam proses menelepon 3 pelanggan yang memesan dan harus menjelaskan kepada mereka mengapa dia mengembalikan deposit mereka. Saya juga sangat menginginkan GLC itu. Baiklah


Melihat video ini beberapa hari yang lalu … berpikir X3MC terlihat buruk melawan keduanya, tapi saya benar-benar tidak peduli dengan drag, terutama ketika ketiganya sangat cepat.

Ada Panduan Pemesanan Dealer Coupe GLC63 S 2023 di luar sana, tetapi tidak dapat mengkonfirmasi apakah mereka benar-benar akan membuat … tidak ada yang tahu apa-apa sepertinya. Jika itu masuk ke produksi, saya akan berada di dealer saya dengan deposit, tetapi tidak menahan napas. Saya suka X3MC juga, tapi agak ingin V8 sebelum polisi membunuhnya.