2022 Daytona Violet X3M

BIMMERPOST

Saya tidak terlalu suka membuat utas untuk mobil baru, tetapi mengingat “kelangkaan” warnanya, saya pikir saya akan memposting untuk memberi tahu semua orang tentang pengalaman kepemilikan mobil.

Latar belakang:
Saya sebenarnya masuk ke X3M melalui X3M 2020. Terlepas dari kesepakatan fantastis gila yang saya dapatkan di mobil, ada beberapa hal yang tidak saya sukai. Pertama, adalah warna. Saya tidak tahan dengan mobil hitam: mereka sulit dirawat dan sedikit membosankan untuk selera saya. Untuk konteksnya, selama empat tahun terakhir, saya memiliki Austin Yellow F80, Misano Blue x2 M35, Nitro Yellow Toyota Supra, Melbourne Red M235, dan x3m hitam.

Keluhan lain dengan x3m, adalah posisi tempat duduk. Mengingat bahwa mobil saya adalah paket non-comp, itu juga datang dengan kursi non M-Sport. Karena itu, saya merasa seperti pengemudi truk UPS, duduk jauh di atas posisi duduk yang ideal. Sebagai kerangka acuan, pada non-M x3, joknya juga membuat Anda lebih rendah.

Akhirnya, saya tidak terlalu tertarik pada torsi low end, tapi itu bukan masalah yang signifikan karena saya bisa menyiasatinya dengan gaya mengemudi.

Gerakan lateral:
Terlepas dari hal di atas, banyak teman mobil saya melihat ini sebagai gerakan lateral. Dan, meskipun mungkin sampai tingkat tertentu, ada beberapa hal yang membuat mobil ini terasa lebih dari sekadar gerakan menyamping.

Daripada merinci perbedaan/alasan, saya akan menjelaskannya:

1) Insentif Finansial – beberapa (tidak semua) dealer BMW menawari saya satu TON pada perdagangan saya dan dealer ini masuk dengan nilai tukar bersih tertinggi. Sebagai perbandingan, Vroom ingin 8k kurang dari apa yang saya tawarkan oleh BMW ini.

2) Negosiasi pada Markup Dealer – Ya, saya membayar markup. Saya lebih suka tidak mengatakannya, tetapi katakanlah dealer dan saya bertemu di tempat yang dengan senang hati saya bayar dan mereka dengan senang hati menerimanya.

3) Warna individu – warna penting bagi saya dan mobil ini adalah cara yang bagus untuk masuk ke warna individu tanpa menunggu berapa lama pun saya harus menunggu untuk itu. Itu juga memiliki SEMUA spesifikasi yang saya inginkan (eksekutif, kursi berventilasi, paket comp, kaliper hitam). Tidak ada pengisi daya nirkabel, tetapi pengisi daya nirkabel itu tidak pernah benar-benar berfungsi dengan baik di tahun 2020 saya.

3) Penetapan harga 2022 vs 2023 – mobil model tahun 2023 lebih tinggi dibandingkan dan jadi sekarang saya mendapatkan mobil yang saya inginkan sekarang tanpa membayar premi (yang secara teknis menghilangkan markup tetapi itu membuat saya baik-baik saja dengan memakan markup).

4) Torsi Low-End – Saya dapat merasakan perbedaannya, bahkan dengan memberikan input throttle yang ringan.

5) Comp Exhaust – Saya suka suaranya dari pabrik; model non comp memiliki knalpot teredam yang benar-benar tidak seperti mobil sport

6) paket Comp – dan pada catatan knalpot, paket comp secara keseluruhan menawarkan keuntungan yang signifikan dengan cara mengemudi merasa. Setidaknya itulah kesan yang saya dapatkan dari sekitar 50 mil di belakang kemudi di beberapa tikungan dan belokan.

7) Fitur – kursi otomatis dan berventilasi android adalah suatu keharusan di mobil apa pun

Foto-foto:
Foto-foto baru akan datang, tetapi ini adalah penggoda… (perhatikan, saya mengalami masalah dalam mengunggah foto berorientasi vertikal jadi ini sudah cukup untuk saat ini).

Nama: 20220810_193713.jpg Tampilan: 998 Ukuran: 952,3 KB

Nama: 20220810_193746.jpg Tampilan: 1001 Ukuran: 815.6 KB

Nama: 20220810_185100.jpg Tampilan: 982 Ukuran: 606.7 KB

Nama: 20220810_212441.jpg Tampilan: 959 Ukuran: 790.2 KB



Terakhir diedit oleh spdandpwr; 08-10-2022 di 08:25..