Membangun “M2 Lite” – Mod M240i hingga saat ini

BIMMERPOST

Modifikasi M240i hingga saat ini

  1. Mata Air Dapat Disesuaikan Tinggi MSS
  2. Velg Forged 20×10/19×9 inci terhuyung-huyung dengan PS4
  3. Tombol kemudi M1, M2 fungsional
  4. BMW M Sport Dash, HUD, Drift Analyzer, dll
  5. Dinan CAI
  6. Autowerk Aktif Arus Tinggi Cat
  7. JB4 dengan WCG
  8. Knalpot Kustom dengan Penghapusan OPF
  9. Spoiler Bibir Karbon, Cermin

Saya akan menjawab beberapa pertanyaan umum:-

Video membutuhkan banyak waktu untuk diproduksi dan menambahkan banyak overhead hanya untuk memodifikasi mobil. Saya biasanya tidak meluangkan waktu tetapi mudah-mudahan, seseorang menemukan video yang berguna. Jika tidak, tidak apa-apa. Saya mencoba menjawab pertanyaan tetapi tidak dengan keyboard warrior. Saya tidak mengaku sebagai mekanik profesional, jika saya bisa melakukan mod di rumah dan memfilmkannya, Anda juga bisa. G42 adalah platform brilian untuk modding. Bersenang senang lah!

Saya telah memiliki beberapa seri F Beemrs, M4, M435i, M235i, dan juga saat ini memiliki seri G X6. Seri G adalah langkah besar dan platform yang sangat mengesankan.

MSS Springs adalah mata air yang fantastis. Keluhan kecil yang saya miliki dengan mobil adalah body roll ketika dalam manuver tipe slalom kiri-kanan yang cepat, MSS telah sepenuhnya mempertajam gulungan, mengurangi ketinggian, COG, dll, dll, dll, dan kualitas pengendaraan pada dasarnya adalah stok dalam perasaan , sangat diabaikan.

Manfaat terbesar dari sifat penyesuaian ketinggian adalah untuk memastikan rake depan ke belakang mobil benar. Bagian belakang +10mm dari pabrik dan harus tetap antara +5 – +10mm saat diturunkan. Banyak pegas aftermarket tampaknya mengabaikan hal ini dan membuang mobil sejauh mungkin ke mana-mana. Ini dapat mengacaukan distribusi berat dan segala sesuatu yang terkait (pitch di bawah pengereman misalnya).

MSS berkendara dengan baik, kurangi gulungan, lepaskan celah roda dengan penurunan dan biarkan ketinggian disesuaikan untuk mempertahankan rake depan ke belakang, sambil mengontrol ketinggian saat pegas mengendap seiring waktu. Direkomendasikan.

Mata Air MSS

JB4 didokumentasikan untuk menambah daya angkat mobil menjadi sekitar 450hp. Saya merasa lebih saat berada di belakang kemudi, ada tendangan performa jalanan yang lumayan dari ~384hp hingga ~450hp. Saya menjalankannya di Peta 5, menargetkan peningkatan 21PSI tetapi hanya dengan aliran tinggi catted DP saya yang menghilangkan tekanan balik dari turbo stok sehingga sedikit lebih senang berlari pada tekanan ini. Saya juga harus menjalankan perangkat lunak JB4 alpha v21 jika tidak, mobil kadang-kadang akan menarik waktu sekitar 3.800RPM di bawah beban maksimal. v21 memperbaiki ini dan mobil berjalan dengan baik dengan JB4. Saya terus memantau log dan melihat perangkat lunak baru yang akan dirilis.

Anda perlu menghubungkan pengontrol gerbang limbah dan pengontrol OBD untuk mendapatkan hasil maksimal dari JB4.

Instalasi JB4

Ini adalah trim karbon M Performance asli dan terlihat fantastis, ini benar-benar mengangkat nuansa interior dengan lapisan karbon matte dan meskipun sedikit mahal, itu berharga.
Pemasangan mudah, tetapi beberapa orang memiliki masalah dengan pemasangan shifter karena harness yang menghubungkan shifter bisa rapuh. Gunakan waktumu.

Trim Karbon Kinerja M

Dash M Sport langsung dari M3/M4 dan memiliki fungsionalitas penuh. Drift analyzer tampaknya memanfaatkan sensor kecepatan, roll, pitch, dan traksi mobil. HUD juga bekerja dan berfungsi seperti pada M3/M4.

BMW M Sport Dash, HUD, Drift Analyzer, dll

Tombol M1, M2 menggunakan nomor bagian yang sama dengan M3/M4 tetapi fungsinya berbeda, Anda tidak dapat memiliki program M1 atau M2 khusus dengan tombol tersebut, perangkat lunaknya tidak mendukungnya. Namun Anda dapat beralih melalui Sport>Sport Plus>Sport Indv>Comfort>Eco, dan kembali melalui tombol yang mirip dengan menekan tombol mode beberapa kali pada pelat roda gigi.

Tombol M1, M2

Orang-orang telah meminta video aksi panggangan aktif, jadi ini dia.

panggangan aktif

CAI Dinan terdengar hebat, tampak hebat, dengan harga terjangkau dan akan menambah HP sebanyak yang ditambahkan oleh CAI mana pun dan yang Anda yakini. Venturi CAI memiliki manfaat tambahan untuk menarik udara dari bawah roda depan dengan baik, Anda dapat memodifikasi Dinan untuk melakukan hal yang sama dengan gergaji lubang dan sepotong pipa.

Active Autowerks High Flow Cat dijamin tidak melalui CEL dan saya tidak punya masalah. Ini harus menghilangkan tekanan balik dari turbo, untuk PSI berkelanjutan yang lebih tinggi dan spool yang lebih cepat. Ini menambahkan nada yang lebih dalam ke knalpot dan 10-15% lebih keras daripada stok dengan cat yang dipasang.

M2/3/4 memiliki fitur roda belakang 20″ yang terhuyung-huyung dan roda depan 19″, pengaturan ini sama. Pelek ini lebih lebar dari stok G42 tapi tidak selebar karet besar yang ada di mobil M. Mobil sudah memiliki cengkeraman yang sangat besar, tetapi dengan ukuran + di sekelilingnya membuatnya menjadi binatang dalam hal memegang dan mengendalikan jalan. Mobil meluncur lebih keras di bawah kendali peluncuran karena sensor slip roda tampaknya dikalibrasi dan traksi pada mobil stok adalah faktor pembatas. PS4 brilian dalam segala kondisi. Roda yang ditempa lebih ringan untuk diangkat, saya belum memasukkannya ke dalam timbangan tetapi saya akan melakukannya lain kali saya menariknya. Berat unpsrung akan berkurang di semua 4 sudut. Layak upgrade.

Saya sedang mengerjakan video untuk knalpot, M1/M2, roda, dll. Mereka membutuhkan waktu, mohon maaf sebelumnya.

G42 adalah platform brilian untuk modding dan akan membuat kita terus maju sampai kapal G87 yang sangat dinanti.

Bersenang senang lah!



Terakhir diedit oleh Slingray; Kemarin di 08:49.. Alasan: URL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *